Zareen Khan Mengaku Terkejut Dirinya Akan Ditangkap Polisi Karena Tuduhan Kasus Perselingkuhan

Zareen Khan Mengaku Terkejut Dirinya Akan Ditangkap Polisi Kolkata Karena Tuduhan Kasus Perselingkuhan
Zareen Khan Mengaku Terkejut Dirinya Akan Ditangkap Polisi Kolkata Karena Tuduhan Kasus Perselingkuhan (Foto : Instagram)

Antv – Artis Bollywood Zareen Khan telah menemukan dirinya dalam masalah hukum setelah Kepolisian Kolkata mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap dirinya karena kasus perselingkuhan.

Menurut laporan media, pengaduan tersebut diajukan di Kantor Polisi Narkeldanga di Kolkata Utara, Benggala Barat, atas nama sebuah perusahaan manajemen acara.

Kini, Zareen telah bereaksi terhadap surat perintah penangkapan tersebut dan mengatakan kepada India Today, "Saya yakin tidak ada kebenaran dalam hal ini. Saya juga terkejut dan sedang memeriksa dengan pengacara saya. Hanya dengan begitu saya dapat memberikan kejelasan. Sementara itu, Anda dapat berbicara dengan humas saya."



Telah dilaporkan bahwa Zareen telah dipanggil untuk diinterogasi sebelumnya, tetapi ia melewatkannya.

Keluhan tersebut ditujukan kepada Zareen dan manajernya. Kasus ini didaftarkan pada tahun 2016 oleh sebuah perusahaan manajemen acara.

Aktris ini mengungkapkan bahwa ia telah disesatkan oleh penyelenggara acara tersebut.

Zareen juga mengatakan bahwa ia diberitahu bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh para menteri, termasuk menteri utama Bengal.