Shah Rukh Khan Beri Pesan Khusus Kepada Perdana Menteri Modi yang Berulang Tahun ke-73

Shah Rukh Khan Beri Pesan Khusus Kepada Perdana Menteri Modi yang Berulang Tahun ke-73
Shah Rukh Khan Beri Pesan Khusus Kepada Perdana Menteri Modi yang Berulang Tahun ke-73 (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan beri pesan khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi, yang berusia 73 tahun pada hari ini, Minggu (17/9/2023).

Mengambil akun resmi X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), bintang film Jawan ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Perdana Menteri dengan harapan bahwa ia akan selalu sehat dan bahagia.

Ia menulis, "Selamat Ulang Tahun untuk Yang Mulia PM Shri @narendramodi ji !!! Semoga hari yang sehat dan menyenangkan. Semoga Anda mendapatkan waktu cuti dari pekerjaan dan bersenang-senang juga. Semoga sukses."

Segera setelah Shah Rukh membagikan postingan tersebut, para penggemar membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang PM.

Beberapa selebriti Bollywood lainnya seperti Akshay Kumar, Sunny Deol, Kangana Ranaut, Anupam Kher, Salman Khan, Paresh Rawal, Riteish Deshmukh, Vivek Ranjan Agnihotri, Varun Dhawan, Rajkummar Rao, Kailash Kher, Jackie Shroff dan yang lainnya juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada PM Modi.

 



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Shah Rukh saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film laris terbarunya, Jawan.

Dirilis pada tanggal 7 September 2023, film arahan sutradara Atlee ini telah memecahkan beberapa rekor box office. Film ini telah mengumpulkan lebih dari Rs 750 crore secara global.

Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Sunil Grover, Ridhi Dogra, Girija Oak, dan lainnya. Film ini juga memiliki cameo spesial dari Sanjay Dutt.