Kareena Kapoor Ingin Main Film yang Berbeda di Usianya saat Ini, Bukan untuk Film Blockbuster

Kareena Kapoor Ingin Main Film yang Berbeda di Usianya saat Ini, Bukan untuk Film Blockbuster
Kareena Kapoor Ingin Main Film yang Berbeda di Usianya saat Ini, Bukan untuk Film Blockbuster (Foto : Instagram)

Antv – Aktris pasangan superstar Bollywood Shah Rukh Khan di film Ashoka, Kareena Kapoor, berbicara tentang perkembangannya di industri perfilman. Dia mengatakan bawah dirinya tidak ingin bermain film blockbuster Bollywood, tetapi ingin bermain film yang berbeda.

Kareena Kapoor, yang telah menjadi bagian dari beberapa film Bollywood terkenal seperti 'Kabhi Khushi Kabhie Gham...', 'Jab We Met', '3 Idiots', 'Bodyguard', 'Golmaal 3' dan masih banyak lagi, baru-baru ini membuka diri mengenai apa yang menariknya untuk berperan dalam sebuah peran pada tahap karirnya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello, Kareena Kapoor mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan berbagai jenis film yang berbeda dan bukan lagi tentang melakukan film laris Bollywood.

Menurutnya, setelah bekerja selama bertahun-tahun, harus ada sesuatu yang sangat istimewa yang dapat menariknya menjauh dari anak-anaknya, yang merupakan prioritas utamanya.

Aktris 'Jab We Met' ini juga berbicara tentang pengalamannya dalam melakukan 'Jaane Jaan' dan mengaku bahwa ia sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Jaideep Ahlawat dan Vijay Varma.

Menguraikan lebih lanjut, Kareena mengatakan bahwa hal ini menambah kesegaran pada para pemeran, dan terutama bagi seseorang seperti dirinya, yang selalu bekerja dengan para superstar seperti Aamir, Akshay, SRK dan Salman.

Kareena Kapoor mengatakan bahwa  kesegaran pada para pemeran, dan terutama bagi seseorang seperti dirinya, adalah perubahan yang sangat diinginkannya.

Selain berakting, Kareena juga baru-baru ini terjun ke dunia produksi dengan film pertamanya, 'The Buckingham Murders' bersama sutradara Hansal Mehta dan Ektaa R Kapoor.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, ia saat ini sedang menunggu film OTT-nya, 'Jaane Jaan'. Disutradarai oleh Sujoy Ghosh, film ini juga dibintangi oleh Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat sebagai pemeran utama.



Film serial 'Jaane Jaan'ini akan mulai ditayangkan tanggal 21 September 2023, dan seterusnya di platform OTT.