Misteri Kalimat 'Alia Bhatt' yang Diucapkan Shah Rukh Khan, Ini Kata Penulis Dialog Film Jawan

Misteri Kalimat 'Alia Bhatt' yang Diucapkan Shah Rukh Khan, Ini Kata Penulis Dialog Film Jawan, Sumit Arora
Misteri Kalimat 'Alia Bhatt' yang Diucapkan Shah Rukh Khan, Ini Kata Penulis Dialog Film Jawan, Sumit Arora (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kesukaan superstar Bollywood Shah Rukh Khan terhadap aktris Alia Bhatt sudah sangat terkenal di hampir seluruh penggemar film-film Bollywood di India maupuan di manca negera.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Showsha, penulis dialog Jawan, Sumit Arora kini telah mengungkapkan misteri, bahwa Shah Rukh Khan lah yang bersikeras untuk mengucapkan dialog 'Alia Bhatt' dalam film tersebut.

"Saya sedikit khawatir tentang Alia Bhatt. Dan Pak SRK berkata, 'Tidak, itu bagus. Mari kita pertahankan. Itu akan menyenangkan.' Jadi atas desakannya, kami melakukan dialog Alia Bhatt. Dan saya senang bahwa semua orang menyukainya. Saya telah melihat orang-orang tertawa mendengarnya di bioskop. Saya pernah ke Gaiety Galaxy (Mumbai), saya pernah ke PVR, berbagai macam bioskop. Semua orang benar-benar bereaksi terhadap hal yang sama dengan cara yang berbeda di setiap teater," kata Sumit dalam wawancara tersebut.

Sumit juga menambahkan bahwa ia ingin memasukkan dialog "Kapan penjahat utama tidak ada pahlawan yang bisa berdiri di depanku" dalam urutan yang sama sebagai sebuah penghormatan terhadap perubahan-perubahan jahat Shah Rukh Khan selama ini.

"Tentu saja, kalimat tersebut sangat cocok dengan SRK. Kalimat itu benar-benar ingin saya gunakan dalam urutan tersebut. Itu terasa seperti sebuah momen yang tepat untuk mengucapkan kalimat tersebut karena sejarah Shah Rukh Khan dalam memainkan karakter utama yang bernuansa negatif di Darr, di Baazigar. Ini adalah sebuah penghargaan untuk karakter-karakter tersebut. Dan orang-orang sangat menyukainya dalam karakter-karakter tersebut, bahkan dalam karakter Don. Jadi saya merasa bahwa itu adalah sebuah garis yang tidak boleh saya lewatkan untuk ditulis," tambah Sumit dalam wawancara tersebut.

Shah Rukh Khan turut memproduseri film debut Alia Bhatt, sebuah film komedi kampus karya Karan Johar berjudul 'Student of the Year', di bawah rumah produksi miliknya, Red Chillies Entertainment.

SRK juga turut memproduseri dan berbagi layar dengannya dalam film Gauri Shinde, Dear Zindagi yang dirilis pada tahun 2016.

Tahun lalu, Alia Bhatt memulai debut produksinya dalam sebuah perusahaan patungan dengan Red Chillies dengan film komedi gelap Jasmeet K Reen yang berjudul Darlings di Netflix India.

Menariknya, Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan juga memanggil Alia Bhatt dengan penuh kasih sayang dalam iklan baru mereka untuk sebuah merek masala.