Momen saat Deepika Padukone Bikin Malu Shah Rukh Khan Soal Perbedaan Usia Mereka yang Sangat Besar

Momen saat Deepika Padukone Bikin Malu Shah Rukh Khan Soal Perbedaan Usia Mereka yang Sangat Besar
Momen saat Deepika Padukone Bikin Malu Shah Rukh Khan Soal Perbedaan Usia Mereka yang Sangat Besar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai di industri perfilman Bollywood saat ini berkat filmnya yang mengukir rekor box office.

Keduanya telah memberikan banyak film blockbuster bersama dan yang terbaru adalah Pathaan yang sukses menjadi film bersejarah sebagai film terlaris sepanjang masa.

Deepika Padukone dan SRK juga memiliki ikatan persahabatan yang baik dan tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk saling menarik satu sama lain.

Ketika kita berbicara tentang hal ini, para penggemarnya akan ingat bagaimana Deepika pernah membuat SRK malu dengan mengingatkannya akan perbedaan usia mereka yang sangat jauh ketika sang aktor mencoba untuk menggodanya.

Hal itu bisa dilihta dari video lama Shah Rukh Khan dan Deepika dari sebuah wawancara telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sang aktris 'Piku' terlihat mengingatkan SRK bahwa ia bahkan belum lahir ketika sang aktor mencoba menggodanya.

Deepika berbicara tentang kehidupan awalnya ketika ia mengatakan kepada sang jurnalis bahwa ia berasal dari Bangalore dan baru lima tahun ia pindah ke Mumbai.

Dan, mendengar hal ini pembawa berita ini menunjukkan bahwa bahkan Shah Rukh Khan telah menghabiskan masa mudanya di kota yang sama dan pada kenyataannya di daerah yang sama.

Aktor 'Dilwale' ini kemudian menggoda Deepika dengan menanyakan alamat rumahnya dan mengatakan bahwa ketika ia masih kecil, ia sering datang dan bertemu dengan seorang gadis.

Shah Rukh Khan bertanya pada Deepika, "bukankah kamu gadis itu?

Deepika Padukone kemudian mengingatkannya bahwa ia bahkan belum lahir pada saat itu.


Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan telah tampil bersama dalam film-film seperti Happy New Year, Chennai Express Om Shanti Om, Pathaan dan sebagai cameo di Jawan.

Film Pathaan arahan Siddharth Anand itu, juga menandai kembalinya Shah Rukh Khan ke dunia film dan menjadi sebuah film terlaris sepanjang masa.