Curahan Hati Tentang Shah Rukh Khan, Deepika Padukone: Kami Bukan Hanya Sekedar Lawan Main

Curahan Hati Tentang Shah Rukh Khan, Deepika Padukone: Kami Bukan Hanya Sekedar Lawan Main
Curahan Hati Tentang Shah Rukh Khan, Deepika Padukone: Kami Bukan Hanya Sekedar Lawan Main (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Deepika Padukone berbicara tentang menjadi bagian dari film Jawan dan menuangkan curahan hati tentang superstar Shah Rukh Khan dan bagaimana hal ini terasa istimewa karena ikatan yang mereka miliki.

Deepika mengungkapkan bahwa ia sedang melakukan syuting untuk Proyek K di Hyderabad ketika SRK dan Atlee menemuinya dan menjelaskan perannya dalam film tersebut.

Istri Ranveer Singh itu menyatakan bahwa panjangnya karakter yang ia mainkan tidak menjadi masalah, tetapi dampak dari perannya sangatlah besar.

"Saya sedang syuting untuk Proyek K di Hyderabad, dan mereka berdua terbang dan datang menemui saya, dan mereka menceritakan keseluruhan cerita kepada saya. Dan mengatakan kepada saya bahwa ini adalah bagian yang sangat penting dari Aishwarya dan bagi saya, ini bukanlah tentang panjangnya peran tetapi ini adalah tentang dampak yang akan diberikan oleh karakter ini pada keseluruhan film. Jadi bagi saya, hal ini memiliki dua sisi, pertama, semua orang tahu kecintaan saya terhadapnya (SRK), tetapi juga film ini sangat istimewa sehingga setiap aktor, bukan hanya saya, jika mereka menawarkan peran ini, mereka akan mengatakan ya karena ini adalah tentang visi dan kami semua telah berinvestasi dalam visi tersebut. Bagi saya, ini adalah tentang kisah yang kami ceritakan, dampak dari film ini terhadap para penonton yang luar biasa ini," urai mantan Miss World itu.

"Ketika Shah Rukh dan saya bekerja bersama, kami tidak hanya sekedar lawan main, tidak formal, hanya ada banyak cinta dan itulah yang selalu muncul dalam pekerjaan kami," tambahnya.

Atlee juga berbicara tentang chemistry mereka dalam film tersebut. Shah Rukh menambahkan bahwa ide untuk mendekati Deepika untuk peran Aishwarya di Jawan datang kepadanya ketika ia sedang melakukan syuting film Pathaan, Besharam Rang.

SRK mengatakan bahwa ia sedang duduk dan bertanya apakah Deepika siap untuk berperan sebagai seorang ibu.

"Deepika membuktikan bahwa ia adalah seorang aktor besar, seorang aktor besar yang sesungguhnya," ujar SRK.