Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Kian Ampuh, Tembus Rp1,4 Triliun di Seluruh Dunia

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Kian Ampuh, Tembus Rp1,44 Triliun di Seluruh Dunia
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Kian Ampuh, Tembus Rp1,44 Triliun di Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Jawan' telah mengumpulkan lebih dari Rs 700 crore (setara Rp1,44 triliun), di box office di seluruh dunia.

Raihan koleksi box office yang kian ampuh tersebut, disampaikan oleh pembuat film Jawan, yang dikemukakan pada hari Sabtu (16/9/2023).

Red Chillies Entertainment, rumah produksi di balik film "Jawan", berbagi dalam sebuah postingan di situs microblogging X (dulu Teitter), bahwa film ini telah meraup Rs 735 crore (setara Rp1,51 triliun), di seluruh dunia dalam sembilan hari perilisannya.

"Saat ia menjadi Panjahat, tidak ada pegulat yang mampu berdiri di hadapannya.... dan, sisanya adalah sejarah! Saksikan #Jawan di bioskop - dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu," tulis postingan tersebut.


Disutradarai oleh sutradara Tamil, Atlee, film pan-India ini dirilis pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Selain Shah Rukh Khan, film Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi dan Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus.