Shah Rukh Khan Ungkap Arti Jawan dan Apa yang Diinginkan oleh Seorang Aktor Adalah Cinta

Shah Rukh Khan Ungkap Arti Jawan dan Apa yang Diinginkan oleh Seorang Aktor Adalah Cinta
Shah Rukh Khan Ungkap Arti Jawan dan Apa yang Diinginkan oleh Seorang Aktor Adalah Cinta (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film "Jawan" adalah sebuah karya yang menggambarkan nilai-nilai kejujuran, kebaikan, dan cinta yang universal bagi semua orang India. Shah Rukh Khan, pada hari Jumat (15/9/2023), menjelaskan makna film ini, yang telah menjadi salah satu film terlaris tahun ini bagi dirinya dan timnya.

Film ini telah mendapat pujian dari para kritikus karena cara film ini menyampaikan pesan politik melalui cerita tentang isu-isu penting seperti bunuh diri petani, korupsi, dan permasalahan perawatan kesehatan, melalui hubungan ayah dan anak.

Shah Rukh Khan juga menyebutkan bahwa sutradara film ini telah berhasil menyelipkan banyak lapisan dalam cerita yang akan terungkap secara perlahan.

"Saya akan memberitahu Anda apa itu 'Jawan' bagi kita semua... Saya pikir 'Jawan' adalah sebuah perasaan yang dimiliki oleh setiap orang India. Saya pikir 'Jawan' adalah sebuah emosi. 'Jawan' adalah seorang tentara India. 'Jawan' adalah seorang ibu India. 'Jawan' adalah seorang gadis India. 'Jawan' adalah seorang pria India. Anda harus memahami bahwa 'Jawan' berkali-kali sangat lemah karena ia adalah kita semua, dan berkali-kali ia siap untuk berkelahi. 'Jawan' sering kali salah, tetapi sering kali dia juga benar. 'Jawan' terkadang hidup dalam kegelapan, terkadang 'Jawan' akan menjadi sosok yang memancarkan cahaya. Dan akhirnya, kita semua, seluruh India adalah 'Jawan' yang jujur. Tolong ingatlah bahwa, kejujuran, kebaikan dan cinta, itulah yang dimaksud dengan 'Jawan'," kata aktor berusia 57 tahun ini.



Film pan-India ini, yang dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Deepika Padukone dalam penampilan istimewa, tayang di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu.