Ridhi Dogra Mengaku Menyesal Memerankan Ibu Shah Rukh Khan di Jawan, Ini Alasannya

Ridhi Dogra Mengaku Menyesal Memerankan Ibu Shah Rukh Khan di Jawan, Ini Alasannya
Ridhi Dogra Mengaku Menyesal Memerankan Ibu Shah Rukh Khan di Jawan, Ini Alasannya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan India, Ridhi Dogra, yang berperan sebagai Kaveri Amma dalam film Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan, telah membuka diri tentang pengalamannya bekerja dengan sang superstar.

Aktris ini berperan sebagai ibu angkat Shah Rukh Khan alias Azad dalam film ini. Bagi Ridhi, merupakan sebuah hal yang tidak menguntungkan untuk memerankan ibunya [Shah Rukh Khan], tetapi aktris ini merasa senang karena SRK sendiri mengakuinya.

Ridhi mengatakan kepada Siddharth Kannan, "Sulit bagi saya untuk melakukan apa yang saya lakukan. Saya sangat senang dia [SRK] mengakuinya. Mungkin dia pasti mengatakannya dengan sangat santai... saya tidak tahu... karena dia mengatakannya di atas panggung... tetapi sayangnya memainkan ibu saya'... itu seperti momen dari Om Shanti Om yang terjadi pada saya. Itu saja. Itu saja. Saya tidak butuh yang lain. Terima kasih telah mengatakan itu. Sangat disayangkan untuk memerankan ibunya dan ia mengatakannya kepada saya berkali-kali saya dapat mengerti, betapa salahnya perasaan Anda."

Ridhi Dogra merujuk pada pernyataan Shah Rukh Khan pada acara peluncuran audio Jawan di Chennai.

Sambil berterima kasih kepada para pemeran utama film ini, Shah Rukh Khan berkata, "Ridhi, yang sayangnya berperan sebagai ibu saya, tetapi di film berikutnya, kami akan melakukan sesuatu yang sesuai dengan usia kami."

Berbagi video tersebut, Ridhi menulis, "Ketika Anda berenang di lautan emosi. Sebagai seorang seniman. Sebagai seseorang. Dan sebagai seorang penggemar. Emosi tersebut bercampur aduk seperti lirik dari lagu Suraj Hua Madham."

Kembali ke wawancara, Ridhi Dogra juga mengatakan bahwa pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh Khan sangat "nyaman".

Ridhi berkata, "Saya benar-benar merasa seperti dia adalah teman saya dari Delhi."

Menurut Ridhi Dogra, sosok Shah Rukh Khan begitu memesona sehingga dirinya akan terlihat seperti orang bodoh.

Ridhi Dogra menambahkan, "Bukan hanya seorang pemikat, ia juga tulus. Ketika saya melakukan syuting dengannya untuk pertama kalinya... Ia membuat saya sangat nyaman. Saya benar-benar merasa bahwa ia adalah teman saya dari Delhi. Ada 2-3 orang yang saya kenal dari Delhi yang tinggal di Bombay, mujhe laga yeh vaise hi hai. Dia juga sama. Ia membantu saya dengan kalimat-kalimat saya .... Kami duduk seperti ini dan ia tidak bangun sepanjang waktu. Dan, saya merasa seperti bagaimana saya dapat melepaskan kesempatan ini? Kemudian Anda merasa seperti jangan mengganggunya, tetapi saya seperti bagaimana saya bisa melepaskan kesempatan ini? Saya harus berbicara dengannya. Toh mai lelucon konyol kar rahi hu... Dia sangat menawan sehingga Anda akhirnya terlihat seperti orang bodoh."



Film Jawan juga dibintangi oleh Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover dan Sanjay Dutt. Film ini diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh dan Gauri Khan.