Inilah Alasan Shah Rukh Khan Memilihan Deepika Padukone Sebagai Pemeran Cameo di Film Jawan

Inilah Alasan Shah Rukh Khan Memilihan Deepika Padukone Sebagai Pemeran Cameo di Film Jawan
Inilah Alasan Shah Rukh Khan Memilihan Deepika Padukone Sebagai Pemeran Cameo di Film Jawan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan terus memecahkan rekor box office. Di tengah-tengah hal ini, Shah Rukh Khan dan para pemeran film ini menghadiri konferensi pers kesuksesan film ini di Mumbai.

Shah Rukh Khan juga mengungkapkan pada acara tersebut bagaimana ia berpikir untuk memilih Deepika Padukone sebagai Aishwarya di film Jawan.

Pada konferensi pers kesuksesan film Jawan, Shah Rukh dan Deepika Padukone terlihat menari untuk Chaleya.

Video mereka berdua menarikan hookstep yang viral dari lagu tersebut direkam oleh seorang penggemar dan diunggah di X (sebelumnya Twitter).

Dalam video tersebut, Shah Rukh terlihat menari dengan Deepika, yang membintangi film tersebut dalam sebuah penampilan spesial.

Deepika terlihat memukau dalam balutan sari hitam-putih untuk acara tersebut. Sementara itu, komposer musik Anirudh Ravichander terlihat bernyanyi bersama rapper Raja Kumari.

Nayanthara, yang merupakan pemeran utama wanita dalam film ini, tidak dapat menghadiri acara tersebut di Mumbai karena ia sedang berada di Chennai untuk merayakan ulang tahun ibunya.

Pada acara tersebut, Shah Rukh Khan juga mengatakan bahwa ia memikirkan Deepika untuk peran Aishwarya di Jawan ketika menontonnya di Besharam Rang.

Lagu ini merupakan lagu dari film terakhir Shah Rukh Khan yang berjudul Pathaan.

"Ini lucu, tetapi ketika saya menontonnya di Besharam Rang, saya bertanya pada Pooja (Dadlani, manajernya), 'Ye maa ke peran mein kaisi lagegi?" ujar SRK.



Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan The Week, Deepika telah membuka diri tentang hubungannya dengan Shah Rukh Khan dan juga berbagi bahwa ia tidak meminta bayaran berapa pun untuk Jawan.