Pernyataan Deepika Padukone Dituding Menyindir Priyanka Chopra Soal Pindah ke Hollywood

Deepika Padukone dan Priyanka Chopra
Deepika Padukone dan Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

AntvDeepika Padukone dan Priyanka Chopra adalah dua bintang terkenal dari industri Bollywood yang memiliki basis penggemar besar. Keduanya secara konsisten mengesankan penonton dengan bakat akting dan gaya mereka yang unik. 

Terlepas dari ketenaran Priyanka Chopra di Hollywood, rumor tentang persaingan di antara mereka sering menjadi topik utama dalam berita hiburan.

Baru-baru ini, sepotong wawancara yang menampilkan Deepika Padukone di sampul majalah The Week tersebar di platform Reddit. Dalam wawancara ini, aktris berusia 37 tahun tersebut berbagi beberapa pandangan pribadinya.

Ia berbicara tentang keinginannya untuk mendapatkan pengakuan global, dengan menekankan bahwa ia tidak merasa perlu mengubah jati diri atau lokasinya agar bisa diterima secara universal. 

Deepika Padukone juga mengungkapkan bahwa, meskipun memerlukan waktu, ia bangga dengan pencapaiannya dalam konteks budaya dan caranya sendiri.

Pernyataan ini memicu spekulasi di dunia maya bahwa Deepika mungkin mengacu pada Priyanka dalam komentarnya. Beberapa pengguna Reddit membahas hal ini, dan salah satu dari mereka menanyakan, "Apakah ini mungkin sebagai sindiran terhadap Priyanka lagi?"