Tak Pernah Dapat Tawaran Film dari Rumah Produksi Besar, Shilpa Shetty Bertahan Karena Lagu-lagunya

Shilpa Shetty
Shilpa Shetty (Foto : Instagram: @theshilpashetty)

Antv – Bintang Bollywood Shilpa Shetty baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia merasa tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mengeksplorasi bakat aktingnya. Dia mencatat bahwa selama ini, dia dikenal karena popularitas lagu-lagunya.

Ketika dia berbicara dengan Siddharth Kannan, Shilpa Shetty mengungkapkan bahwa dia telah ditetapkan dalam peran pahlawan wanita glamor dalam industri film. 

Dia mengatakan, "Saya tidak pernah dianggap sebagai seorang aktris. Saya selalu ditempatkan dalam kotak sebagai seorang aktris glamor, yang sebenarnya adalah wilayah yang baik untuk dikuasai karena saat ini."

"Saya bisa dengan bangga menunjukkan (menunjuk poster filmnya 'Sukhee'), tapi apakah Anda dapat juga menjadi glamor? Saya dengan bangga dapat mengatakan bahwa saya telah memilih dari berbagai peran yang ditawarkan kepada saya dan bertahan," tambahnya.

Meskipun dia telah membawakan lagu-lagu hits seperti "Main Khiladi Tu Anari", Shilpa Shetty mengungkapkan bahwa dia belum pernah ditawari peran dalam film-film dari rumah produksi besar.

Dia mencatat, "Saya memiliki karir yang panjang dengan berbagai peran pendukung, jadi saya sering bertanya-tanya mengapa saya tidak pernah ditawari peran besar atau film-film dengan label besar? Apapun yang saya capai selama ini adalah hasil kerja saya di film-film kecil bersama aktor-aktor besar. 

"Saya sering memerankan peran kecil, dan tidak peduli apakah filmnya sukses atau tidak, lagu-lagu saya selalu menjadi hits. Saya tetap bertahan berkat lagu-lagu saya," ujar Shilpa Shetty.