Trailer The Great Indian Family Telah Dirilis, Vicky Kaushal Janjikan Perjalanan Kisah Unik

Vicky Kaushal bintangi film The Great Indian Family
Vicky Kaushal bintangi film The Great Indian Family (Foto : IMDb)

Antv – Setelah kesuksesan luar biasa dari komedi romantisnya, Zara Hatke Zara Bachke, Vicky Kaushal bersiap untuk merilis komedi keluarga bertajuk The Great Indian Family.

Dipandu oleh Vijay Krishna Acharya, yang menjadi terkenal karena menulis franchise Dhoom dan menyutradarai Dhoom 3 serta Thugs of Hindostan, film ini juga dibintangi oleh Manushi Chhillar, Manoj Pahwa, Kumud Mishra dan Sadiya Siddiqui sebagai peran kunci.

Menjelang perilisan film tersebut pada tanggal 22 September, Yash Raj Films, yang mendanai film tersebut, merilis trailernya yang sangat ditunggu-tunggu dan promonya menjanjikan bahwa film tersebut akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dalam mengeksplorasi keunikan khas keluarga India.

Trailer The Great Indian Family diawali dengan menawarkan sekilas “raja kota kecil India” Balrampur, tempat cerita berlatar, dan langsung mengalihkan fokusnya ke Bhajan Kumar alias Ved Vyas Tripathi (Vicky Kaushal) yang merupakan sosok populer di daerah. Berasal dari “keluarga besar India” para pendeta, Bhajan mengatakan bahwa dia juga berpengalaman dalam tata cara, ritual, dan upacara.

Raja bhajan yang tak terbantahkan di Balrampur, satu-satunya celaka yang dimiliki Ved Vyas Tripathi adalah ketika semua orang di kelompok usianya bersenang-senang, dia terjebak dalam memberikan berkah.

Namun demikian, surat yang diterima keluarganya, mengungkap informasi yang sebelumnya dirahasiakan tentang kelahiran Bhajan, mengubah hidupnya dan cara orang lain memperlakukannya.

“Bertemu keluarga ini ibarat menaiki rollercoaster yang menjamin kesenangan, keceriaan, dan segudang emosi mental dan sentimental. Beli tiket untuk seluruh keluarga! Dikeluarkan untuk kepentingan hiburan umum,” kata Bhajan di akhir trailer.