Pemotretan Akshay Kumar dan Suniel Shetty untuk Film Welcome 3 Ditunda Karena Masalah Iuran

Akshay Kumar
Akshay Kumar (Foto : News18)

AntvAkshay Kumar baru-baru ini mengumumkan seri ketiga dari franchise yang sangat populer, yaitu "Welcome". Ini terjadi saat merayakan ulang tahunnya yang ke-56, di mana dia merilis sebuah versi yang menghibur dari lagu 'Welcome To The Jungle', yang membuat banyak orang bersemangat. 

Namun, tampaknya produksi film ini menghadapi kendala serius. Kabar terkini menyebutkan bahwa syuting film yang sangat dinantikan ini telah dihentikan karena pembayaran iuran yang belum diselesaikan.

Menurut laporan yang dimuat di ETimes, Federasi Asosiasi Industri Film Barat baru-baru ini mengajukan permohonan kepada para aktor dan teknisi yang terlibat dalam produksi film "Welcome to the Jungle" karya Firoz Nadiadwala untuk mengambil tindakan terhadap produser guna membayar sisa pembayaran kepada tim produksi yang mencakup pembuat film Anees Bazmee, yang cek pembayarannya telah dibatalkan.

Dilaporkan bahwa tiga tahun yang lalu FWICE (Federasi Asosiasi Industri Film Barat) telah mengeluarkan larangan bekerja sama dengan Firoz Nadiadwala. Organisasi ini juga telah mengirim surat kepada seluruh pemeran "Welcome 3", termasuk Akshay Kumar dan Disha Patani, untuk tidak melanjutkan syuting kecuali Firoz Nadiadwala menyelesaikan kewajibannya membayar iuran yang tertunda kepada tim produksi "Welcome 2".

Presiden FWICE, BN Tiwari, dalam wawancara dengan ETimes, menyatakan, "Kami telah memberi tahu semua aktor dalam film tersebut, termasuk Akshay Kumar dan Disha Patani, bahwa federasi telah memutuskan kerjasama dengan Firoz Nadiadwala karena keterlambatan pembayaran, dan kami melarang mereka untuk melanjutkan syuting film tersebut sampai iuran yang tertunda sebesar Rs 2 crore dibayarkan kepada tim produksi."

"Firoz Nadiadwala sebelumnya telah membayar teknisi yang terlibat dalam "Welcome 2" pada tahun 2015, dengan jumlah yang awalnya mencapai Rs 4 crore, tetapi kemudian disepakati menjadi Rs 2 crore. Sayangnya, setelah cek tersebut diberikan, pembayarannya dihentikan oleh Nadiadwala," tambahnya.

BN Tiwari menambahkan, "Kami telah mengeluarkan surat non-kerjasama sejak tahun 2015, dan sekarang kami akan menerapkannya, karena Nadiadwala akhirnya memulai produksi film selanjutnya, dan kami tidak akan mengizinkannya melanjutkan syuting hingga pembayarannya dilunasi sepenuhnya."