Ditanya Soal Poster Padmaavat Deepika Padukone, Jawaban Sinis Anushka Sharma Tuai Hujatan

Anushka Sharma dan Deepika Padukone
Anushka Sharma dan Deepika Padukone (Foto : Koimoi)

Antv – Perselisihan antara aktris cantik Bollywood Anushka Sharma dan Deepika Padukone tak banyak yang mengetahui. Meskipun mereka terus menjadi ratu Bollywood, mereka sering berbagi suka dan duka dan menciptakan kontroversi dengan pernyataan mereka tentang satu sama lain. 

Saat menelusuri media sosial, baru-baru ini viral video lama aktris Rab Ne Bana Di Jodi ketika memberikan balasan sinis saat ditanya tentang poster Padmaavat. Kabarnya, Anushka Sharma dan Deepika Padukone tidak memiliki hubungan baik. 

Awal perseteruan keduanya terjadi yakni dahulu Anushka Sharma sempat menjalin hubungan asmara dengan Ranveer Singh yang kini menjadi suami Deepika Padukone. Di sisi lain, aktris Band Baajaa Baarat kini menikah dengan Virat Kohli dan saat ini ikut mengasuh putri mereka Vamika.

Video yang beredar tersebut, tampak dalam sebuah acara ketika Anushka Sharma ditanya tentang poster film Padmaavat yang dibintangi Deepika Padukone, dia membuat alasan karena berada di zona tanpa jaringan. Dia mengatakan kepada media di sebuah acara. 

“Hari ini hanya terjadi penembakan, tidak ada jaringan di kendaraan. Kafi Utama pun senang. Karena saya merasa ini adalah dunia, tidak ada jaringan di dalamnya, dan orang tidak dapat menghubungi Anda. Tidak ada panggilan di ponsel Anda, tidak ada pesan. Tahukah Anda apa yang sedang terjadi di dunia?,” ujarnya. 

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berada di tempat seperti itu dan tempat seperti itu ada di Mumbai sendiri dan dia bahagia.

Lebih lanjut menjawab pertanyaan tersebut, Anushka Sharma berkata, “Saya sebenarnya saya tidak tahu apa hari ini meluncurkan sudah terjadi. Jadi, sayangnya atau untungnya Saya belum melihat apa pun. Sekarang aku akan meningkatkan panasku sedikit dengan membunuh diriku sendiri. Lalu saat kita bertemu lagi nanti kita bisa ngobrol.”