Esha Deol Kenang Momen Menampar Amrita Rao di Depan Umum Ketika Syuting Film

Esha Deol dan Amrita Rao
Esha Deol dan Amrita Rao (Foto : Instagram)

Antv – Di tahun 2005 silam, ada insiden yang bikin heboh publik dan penggemar, melibatkan Esha Deol dengan Amrita Rao selama pembuatan film Pyare Mohan.

Diketahui, jika kedua aktris kenamaan Bollywood tersebut bertengkar secara verbal. Bahkan, Esha sampai menampar Amrita di depan umum. 

Pertengkaran itu terjadi setelah Amrita membuat pernyataan yang menyakitkan tentang Esha, sehingga menyebabkan kemarahan Esha. Esha awalnya tidak menyesali tindakannya, namun kini sudut pandangnya berubah.

img_title
Esha Deol. (Foto: Scrolldroll)

Dalam wawancara baru-baru ini dengan awak media, Esha Deol merenungkan kejadian di masa lalunya. Ia mengakui bahwa perilakunya di usia 20 tahun adalah impulsif dan tidak sabaran. 

Esha menegaskan, dirinya kini semakin dewasa dan semakin sabar serta tenang. Ia juga percaya bahwa Amrita akan menangani situasi ini secara berbeda sekarang.

“Esha yang berusia 20 tahun melakukannya. Apa yang terjadi seharusnya tidak terjadi sehingga terjadilah tindakan tersebut. Tapi sekarang saya yakin orang itu juga tidak akan melakukan apa yang mereka lakukan hari itu,” kata Esha Deol dikutip dari masala Jumat, 8 September 2023.