Beri Pesan Politik di FIlm Jawan, Shah Rukh Khan Sampaikan Pentingnya Memilih Kandidat yang Tepat

Beri Pesan Politik di FIlm Jawan, Shah Rukh Khan Sampaikan Pentingnya Memilih Kandidat yang Tepat
Beri Pesan Politik di FIlm Jawan, Shah Rukh Khan Sampaikan Pentingnya Memilih Kandidat yang Tepat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah memberikan film Pathaan sukses mengukir sejarah, Shah Rukh Khan kembali dengan film lainnya, Jawan, yang tayang di layar lebar hari ini, Kamis (7/9/2023).

Disutradarai oleh Atlee, film Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (sebagai cameo), Sanya Malhotra, Priyamani dan Sunil Grover.

Dalam film ini, terdapat sebuah monolog berdurasi dua menit yang menampilkan Shah Rukh Khan, yang penuh semangat menekankan soal politik pentingnya memilih.

Ia menggarisbawahi pentingnya memilih seorang kandidat yang bebas dari bias-bias yang berkaitan dengan kasta, agama, atau ras.

Pada momen yang kuat ini, SRK menatap mata para penonton, hampir mengintip ke dalam jiwa seseorang saat ia menyampaikan pidato yang menyentuh hati.

Di tengah-tengah narasi film ini yang sangat boros dan lebih besar dari kehidupan, monolog ini menonjol sebagai salah satu momen yang paling pribadi.

Film 'Jawan' menggali lebih dalam ke dalam komentar politik, dengan tema-tema seperti Mesin Pemungutan Suara Elektronik (EVM), korupsi, dan kasus bunuh diri petani yang menjadi pusat perhatian.

Subjek-subjek yang berat ini dijalin dengan terampil ke dalam narasi, dengan mulus bertransisi dalam rangkaian lagu yang bersemangat ke urutan aksi yang dikoreografikan dengan cermat.

Film Jawan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dan diputar di bioskop-bioskop dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. Musik untuk film Jawan telah dikomposisikan oleh Anirudh Ravichander.



Pada pekerjaan selanjutnya, Shah Rukh akan terlihat dalam film Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Irani dan juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama.