Bintang 'Jawan' Sanya Malhotra Menonton Filmnya Sendiri di Bioskop Gaiety Galaxy Mumbai

Bintang 'Jawan' Sanya Malhotra Menonton Filmnya Sendiri di Gaiety Galaxy Mumbai
Bintang 'Jawan' Sanya Malhotra Menonton Filmnya Sendiri di Gaiety Galaxy Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Film superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang sangat dinanti-nantikan, Jawan, akhirnya dirilis di bioskop hari ini, Kamis (7/9/2023), sebagai hari pesta bagi fans SRK.

Film aksi-thriller yang disutradarai oleh Atlee ini, dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra dan Priyamani. Serta penampilan khsusu Deepka Padukone.

Beberapa jam yang lalu, Sanya, yang memainkan peran penting dalam film Jawan, terlihat di Gaiety Galaxy di Bandra, Mumbai untuk menonton filmnya sendiri, berbaur dengan penggemar SRK lainnya.

Dalam video yang dibagikan di unggahan Insta Storynya, Sanya tampak mengenakan busana kemeja biru dan putih, tengah mengulas film tersebut.

"Saya sangat senang. Silahkan menonton film ini, dan saya harap Anda semua menyukainya seperti saya. Saya bersenang-senang, dan saya pikir film ini adalah sebuah emosi. Saya yakin Anda semua akan menyukainya," ujar Sanya dalam videonya.

Lebih lanjut, Sanya juga berbagi pengalamannya bekerja bersama Shah Rukh dan menyebutnya sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.



Sementara itu, film Jawan dibuka dengan penuh semangat di bioskop dan perayaan para penggemar saat para penonton menuju ke bioskop untuk menyaksikan pertunjukan pada pukul 6 pagi.