Review Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Hiburan dengan Penulisan Cerdas dan Drama Enak yang Ditonton

Review Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Hiburan dengan Penulisan Cerdas dan Drama Enak yang Ditonton
Review Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Hiburan dengan Penulisan Cerdas dan Drama Enak yang Ditonton (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film-film superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak pernah kurang dari sebuah ajang festival dan film 'Jawan' membawa ritual ini setingkat lebih tinggi.

Film arahan mahakarya dari sutradara Atlee ini, sangat cocok dengan ketenaran pria berjuluk 'King Khan' ini.

Film 'Jawan' dengan mudah membuat sebuah film India yang membanggakan yang memiliki semua hal yang dapat dipikirkan.

Azad (Shah Rukh Khan), seorang sipir yang bertanggung jawab atas sebuah sel wanita sedang menjalankan sebuah misi yang tidak diketahui dengan enam orang tahanan. Akankah dia berhasil adalah apa yang membentuk inti dari Jawan.

Sutradara Atlee, yang terkenal dengan pengetahuannya yang baik tentang pembuatan film dan teknologi yang terkait dengannya, menawarkan filmnya yang mungkin memiliki resonansi yang tajam dengan salah satu film yang digarap oleh sutradara handal Neeraj Pandey di masa lalu, Jawan memiliki identitasnya sendiri dan kuat.

Semuanya terletak pada penulisan yang luar biasa sehingga film berdurasi 2 jam 49 menit ini tidak terasa lama.

Jawan tidak memiliki satu pun momen yang membosankan dari awal hingga akhir. Film Atlee akan mengejutkan Anda dengan lebih banyak hal yang dapat dipikirkan atau bahkan diharapkan pada hari dan waktu ketika OTT telah mengubah lanskap narasi India.

Jawan adalah sebuah film yang ditujukan untuk pengalaman layar lebar dan Shah Rukh Khan melakukannya lagi. Bagaimana caranya?

Film terakhir SRK, Pathaan, meskipun dengan plot yang lebih lemah, dan skenario yang tidak begitu dapat dipercaya berlayar melalui pesonanya dan menerima angka box office yang menghancurkan, Jawan merupakan sebuah film yang lengkap yang memberikan hiburan yang sehat.

Aksi-aksi bergaya oktan tinggi, drama yang menguras emosi, cameo yang diperpanjang, dan sebuah cameo khusus sebelum klimaks, daftarnya sudah lengkap untuk Jawan.

Terutama ketika, hubungan Shah Rukh Khan dengan Aanand L Rai dalam Zero (2018) gagal total, diikuti dengan jeda selama empat tahun yang panjang, Pathaan benar-benar membantu sang Raja untuk bangkit kembali. Tetapi Jawan adalah kembalinya sang superstar dengan segala cara yang memungkinkan.

Atlee berurusan dengan sub-plot, kilas balik, balas dendam masa kini, semuanya dengan begitu banyak kemahiran, meskipun memiliki plot utama Shah Rukh Khan dan Nayanthara yang menjadi pusat perhatian.

Namun, film ini memang memiliki beberapa penutupan yang nyaman tetapi Atlee sangat jenius!

Jawan merupakan sebuah film yang tidak boleh dilewatkan. Dengan pasukan wanita-wanita cantik - Priyamani, Sanya Malhotra, Deepika Padukone, dan Riddhi Dogra, Jawan menjadi sedikit lebih menarik dari sebelumnya.