Belum Pernah Bekerja Sama, Anurag Kashyap Sebut Katrina Kaif Sebagai Aktris Fantastis

Anurag Kashyap dan Katrina Kaif
Anurag Kashyap dan Katrina Kaif (Foto : IMDb)

Antv – Baik Katrina Kaif dan Anurag Kashyap telah memberikan pengaruh jangka panjang di industri film Bollywood melalui karya mereka masing-masing. 

Meskipun mereka tidak pernah berkolaborasi, ada rumor yang belum terverifikasi di masa lalu yang menyatakan bahwa Katrina Kaif awalnya dianggap oleh Anurag sebagai pilihan utama untuk pemeran utama wanita dalam film gangster, Bombay Velvet. 

Namun, karena ketidaktersediaan Katrina Kaif, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan aktris Bollywood Anushka Sharma.

Namun demikian, pembuat film andalan tersebut baru-baru ini memuji Katrina Kaif dan menyebutkan aktris yang keterampilan pemasarannya sangat luar biasa.

Selama putaran cepat di tengah wawancara Bollywood Hungama, Anurag Kashyap diminta menyebutkan lawan main atau aktor yang unggul dalam pemasaran.

“Ini adalah aktris yang belum pernah bekerja sama dengan saya, tetapi sangat pandai dalam pemasaran, yang saya dengar dari semua orang yang pernah berkolaborasi dengannya, adalah Katrina Kaif,” kata Anurag Kashyap dilansir dari Indian Express.

Dia juga memuji Ranbir Kapoor, yang tampil dalam sutradara Bombay Velvet, menggambarkannya sebagai aktor yang fantastis.