Potret Sunny Deol, Sooraj Barjatya, dan Salman Khan di Pesta Gadar 2 yang Bikin Heboh

Sooraj Barjatya, Sunny Deol, dan Salman Khan
Sooraj Barjatya, Sunny Deol, dan Salman Khan (Foto : News18)

Antv – Pesta Gadar 2 merupakan malam yang tak terlupakan karena banyak selebritis Bollywood berkumpul di bawah satu atap untuk merayakan kesuksesan film Gadar 2. Film yang dibintangi oleh Sunny Deol itu telah memecahkan banyak rekor dan masih kuat di box office. 

Mulai dari Shah Rukh Khan hingga Aamir Khan, semua selebriti Bollywood datang untuk memberi selamat kepada Sunny Deol dan Ameesha Patel atas kesuksesan mereka. Beredar video dan gambar dari pesta tersebut yang menjadi viral di media sosial. 

Paparazzi populer Sneh Zala membagikan foto pada hari Minggu, yang menampilkan Sunny Deol, Sooraj Barjatya, dan Salman Khan berpose bersama di depan kamera, dengan senyum lebar di wajah mereka. 

Salman dan Sunny tampil serasi dalam balutan berwarna hitam yang tampak necis, Sooraj Barjatya mengenakan kemeja bergaris biru tua dan celana panjang hitam.

Dalam video beredar terlihat Salman Khan dan Sunny Deol asyik berbincang di tengah lautan tamu. Pada satu titik, Sunny Deol bahkan menyentuh bahu Salman Khan. 

Melihat momen kedekatan kedua bintang Bollywood tersebut netizen tampak senang dan membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi. Sementara beberapa dari mereka memberikan emoji hati dan api, seorang penggemar menulis, “Cintai mereka berdua.” 

"KEDUA FAVORIT SAYA DALAM SATU FRAME," kata yang lain.