Aktris Gauahar Khan Sebut Rakhi Sawant Pecundang dalam Mempublikasikan Islam Setelah Mualaf

Aktris Gauahar Khan Sebut Rakhi Sawant Pecundang dalam Mempublikasikan Islam Setelah Mualaf
Aktris Gauahar Khan Sebut Rakhi Sawant Pecundang dalam Mempublikasikan Islam Setelah Mualaf (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris India Gauahar Khan menyebut Rakhi Sawant sebagai pecundang yang menganggap Islam sebagai sesuatu yang mudah dengan mempublikasikannya dengan cara yang salah.

Diketahui, aktris dan sensasi media sosial Rakhi Sawant telah menjadi pemberitaan akhir-akhir ini karena pertengkarannya yang buruk dengan mantan suaminya, Adil Khan Durrani.

Di tengah kontroversi tersebut, Rakhi, yang menjadi mualaf tahun lalu, terlihat sedang menunaikan ibadah umrah, dan baru-baru ini ia kembali ke Mumbai setelah mengunjungi Mekkah.

Dan sepertinya aktris Gauahar Khan tidak senang dengan cara Rakhi menggambarkan dirinya dan agamanya dalam berita.

Gauahar Khan baru-baru ini menyindir Rakhi setelah dia mengunggah sebuah postingan yang menyebutnya sebagai orang yang haus akan drama karena telah melakukan umrah dan menghina Islam.

Gauahar mengunggah sebuah postingan di Instagramnya tentang anak yatim piatu yang sedang melaksanakan umrah, dan bersamaan dengan itu, ia menulis sebuah catatan panjang, yang diyakini oleh para netizen sebagai sebuah sindiran terhadap Rakhi.

Catatannya berbunyi, "Lalu ada orang-orang yang meremehkan Islam dan membuat lelucon tentang ziarah suci yang sangat sakral bagi para pemeluk agama Islam. Saya bertanya-tanya bagaimana orang yang haus akan drama bisa berkunjung dan menggunakannya untuk membuat lebih banyak drama??? Satu menit kamu telah menerima Islam, menit berikutnya "oh saya tidak melakukannya dengan sukarela" .. omong kosong."

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Kamu tidak pantas untuk memahami keindahan Islam jika kamu dapat membuangnya dan menerimanya ketika itu sesuai dengan aksi haus publisitasmu! Makhluk tak tahu malu."

img_title
Unggahan Insta Story Gauahar Khan. (Foto: Tangkap Layar)


Menuntut tindakan terhadap orang-orang yang menghina Islam, Gauahar juga menyindir Rakhi, yang baru-baru ini melangkah keluar dengan mengenakan abaya merah berhiaskan permata.