Megha Chakraborty Unggah Video Menyanyi dalam Mobil, Fans: Aku Merindukanmu Karena Imlie

Megha Chakraborty Unggah Video Menyanyi dalam Mobil, Fans: Aku Merindukanmu Karena Imlie
Megha Chakraborty Unggah Video Menyanyi dalam Mobil, Fans: Aku Merindukanmu Karena Imlie (Foto : Instagram)

Antv – Setelah memikat para penggemar selama setahun terakhir, generasi kedua dari karakter serial Imlie yang tayang di ANTV, saat ini tengah mempersiapkan langkah mereka untuk mundur.

Pergantian pemeran utama dilakukan lantaran tim produksi serial Imlie ingin mengarahkan fokusnya pada transisi besar menuju musim ketiga yang akan datang.

Sebagaiaman dinformasikan sebelumnya, bahwa pemeran utama Imlie saat ini, yakni Megha Chakraborty dan Karan Vohra siap mengucapkan selamat tinggal pada serial tersebut.

Sementara, artis Sai Ketan Rao dan Adrija Roy dikabarkan akan muncul sebagai pemeran utama baru untuk serial Imlie season 3.

Terkait dengan pergantian pemeran serial Imlie, baru-baru ini Megha Chakraborty terlihat mengunggah video saat dirinya menyanyi dalam mobil.

Dalam unggahan yang hanya menyematkan emoji cinta itu, Megha Chakraborty dengan riang mengikuti lagu yang diputarnya.

Rupanya, unggahan Megha Chakraborty itu menuai komentar dari para penggemarnya yang dinilai sang idola jarang sekali membagikan aktivitas hariannya di media sosial.

"Megha mohon untuk lebih banyak menggunakan media sosial dan tetap terhubung dengan para penggemar. Hanya penggemar yang dapat membawa Anda dan memberikan popularitas. Teruslah berterima kasih kepada para penggemar dan raihlah perhatian mereka. Anda layak mendapatkannya lebih dari FL lainnya karena Anda berbakat dan memiliki keterampilan," tulis akun @olly_space.

"Pasti akan merindukanmu karena Imlie ♥️you adalah seorang bintang✨ dan saya yakin kamu akan kembali dengan gemilang??? mendoakan yang terbaik untuk proyek-proyek selanjutnya," ujar akun @mehilfantasy.

"Mengapa kamu membuat kami menangis hari ini, girlie??dua postingan yang emosional. Jangan khawatir Anda akan segera mengantongi pertunjukan besar baru, terus berdoa untuk pertunjukan Anda berikutnya agar berlangsung lebih lama dan kami terus mendukung, menonton dan melakukan pengeditan.❤️❤️❤️luv u tapi satu foto yang luar biasa dengan Karan toh bantha hai untuk dikenang seumur hidup ????❤️," tambah akun @olly_space.