Kian Intim, Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti Membagikan Foto Mesra, Mau Menikah?

Kian Intim, Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti Membagikan Foto Mesra, Mau Menikah?
Kian Intim, Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti Membagikan Foto Mesra, Mau Menikah? (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan serasi serial Bhagya Lakshmi yakni Rishi dan Lakshmi yang diperankan oleh  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti, tengah menjadi sorotan lantaran chemistry yang mereka hadirkan mampu membuat penonton tak bisa melupakannya.

Kisah cinta Rishi dan Lakshmi di serial Bhagya Lakshmi membuat  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti dinilai sebagai pasangan serasi dan cocok jika menikah.

Dugaan penggemarnya memang benar, kemesraan Rishi dan Lakshmi juga dialami oleh  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti di dunia nyata.

Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti yang baru saja datang ke Indonesia menjumpai penggemarnya di 'Festival ANTV Rame' memang tak hanya menampilkan kemesraan di depan layar saat mereka memerankan Rishi dan Lakshmi. Namun juga dikabarkan dekat dan tengah menjalin asmara di belakang layar.

Kemesraan  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti di dunia nyata tak kalah romantis dan bikin baper para penggemar. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa mereka memiliki ikatan lebih dari sepasang teman.

Dalam unggahan fotonya baru-baru ini,  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti juga terlihat sangat mesra layaknya pasangan yang sulit dipisahkan.

Dalam unggahan foto mesranya dengan Rohit, Aishwarya Khare pun menuliskan caption yang cukup romantis: "Thoda Pyaar Thodi Masti, artinya dalam Bahasa Indonesia, 'Sedikit Cinta, Sedikit Kesenangan'.

Apa maknanya ya?

Agar tidak penasaran, berikut unggahan foto mesra  Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti di dunia nyata, yang menuai beragam komentar dari para penggemarnya.



Meski sering pamer kemesraan, dan kianintim