Mantan Pemeran Imlie, Sumbul Touqeer Khan Kenang Perjalanannya di Acara Bigg Boss 16 Salman Khan

Mantan Pemeran Imlie, Sumbul Touqeer Khan Kenang Perjalanannya di Acara Bigg Boss 16 Salman Khan
Mantan Pemeran Imlie, Sumbul Touqeer Khan Kenang Perjalanannya di Acara Bigg Boss 16 Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang India yang populer memerankan Imlie di serial Imlie ANTV, Sumbul Touqeer Khan, diketahui pernah mengikuti Bigg Boss 16 yang dibawakan oleh bintang Bollywood Salman Khan.

Sumbul Touqeer Khan yang telah berpartisipasi dalam Bigg Boss 16 sebagai seorang kontestan, membagikan sebuah video reaksi setelah menyaksikan perjalanannya dalam acara reality show tersebut.

 



Aktis muda berbakat India yang sesaat lagi akan menjadi pemeran utama di serial baru 'Kavya' itu, membagikan beberapa cuplikan dari perjalanannya saat dia menontonnya di TV.

Sumbul membagikan video tersebut di sorotan akun Instagramnya dan terlihat melihat perjalanannya dimana pembawa acara Salman Khan terlihat menjelaskan kepadanya tentang ikatannya dengan Shalinh Bhanot.

Kemudian lebih jauh lagi, ia melihat sebuah klip di mana ia terlihat berbicara dengan ayahnya di acara tersebut ketika Touqeer Khan (ayah Sumbul) mencoba untuk menjelaskan kepadanya mengapa ia harus menjauhi Shalin dan Tina Datta.

Reaksi mantan pacar Fahmaan Khan itu berubah dari serius menjadi mengingat semua momen dan tersenyum ketika ia melihat dirinya tumbuh besar di acara Bigg Boss 16.

Pada akhirnya, aktris yang pernah barmain di serial populer 'Jodha Akbar' itu menambahkan lagu 'Kudi Nu Nachne De' saat ia menghidupkan kembali momen-momen tersebut.