'Hum Rahe Na Rahe Hum' Diganti 'Kavya' Sumbul Touqeer Khan, Tina Datta Ucapkan Perpisah Emosional

Serial 'Hum Rahe Na Rahe Hum' Diganti 'Kavya' Sumbul Touqeer Khan, Tina Datta Ucapkan Salam Perpisahan Emosional
Serial 'Hum Rahe Na Rahe Hum' Diganti 'Kavya' Sumbul Touqeer Khan, Tina Datta Ucapkan Salam Perpisahan Emosional (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Serial 'Hum Rahe Na Rahe Hum' yang dibintangi Tina Datta dan Jay Bhanushali, akan diganti slotnya oleh serial 'Kavya' yang dibintangi Sumbul Touqeer Khan dan Mishkat Verma.

Serial 'Hum Rahe Na Rahe Hum' yang menandai kembalinya Tina Datta dan Jay Bhanushali ke layar kaca, telah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Menurut laporan ETimes TV, para pemain dan kru telah menyelesaikan syuting harian tersebut memberikan ucapan perpisahan yang penuh emosional.

Tina Dutta, yang memerankan Surelli memposting di kisah Instagramnya tentang bagaimana ia akan merindukan semua orang dan lokasi syuting dari serial ini.

Tina terlihat memeluk Jay Bhanushali dan para pemeran lainnya dan menghibur lawan mainnya, Mohit Duseja, ketika ia menangis.

Dalam video tersebut, Tina menghiburnya bahwa akan ada lebih banyak kesempatan bagi mereka. Seluruh pertemuan ini sangat emosional karena seluruh pemeran terlihat berkeliling dan mendoakan mereka untuk masa depan mereka.

Tina Dutta memberikan cerita lain di mana ia menunjukkan atap tempat ia dapat melihat bulan dan pemandangan yang indah, yang menurutnya akan ia rindukan.

Dalam video tersebut, Tina terlihat pergi ke atap untuk menunjukkan berbagai tanaman yang berbeda di sana di mana mereka semua dapat duduk di sela-sela pengambilan gambar dan berdiskusi.

Ia mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang akan sangat ia rindukan, dan memberi judul, "Perpisahan itu sulit".

Seluruh pemeran kemudian terlihat bersorak untuk acara tersebut, kerja keras yang telah mereka lakukan selama 8 bulan terakhir dan kenangan yang dibuat oleh para pemain dan kru bersama-sama.



Bagi mereka yang belum tahu, lokasi syuting acara ini terletak tiga jam perjalanan dari Mumbai di Umbergaon.