Perannya sebagai Imlie di Serial Imlie Akan Segera Berakhir, Begini Ungkapan Hati Megha Chakraborty

Perannya sebagai Imlie di Serial Imlie Akan Segera Berakhir, Begini Ungkapan Hati Megha Chakraborty
Perannya sebagai Imlie di Serial Imlie Akan Segera Berakhir, Begini Ungkapan Hati Megha Chakraborty (Foto : Instagram)

Antv – Bagi aktris muda berbakat India, Megha Chakraborty dan beberapa selebritas lainnya, rumor adalah bagian dari dunia hiburan dan para aktor telah belajar untuk menghadapinya.

Tetapi terkadang sebuah rumor dapat merusak mental dan bahkan mempengaruhi kejiwaanya, seperti yang dialami Megha Chakraborty, saat rumor tentang peran sebagai Imlie akan segera berakhir.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan timesofindia.com, Megha Chakraborty mengungkapkan isi hatinya, bagaimana sebuah rumor tentang dirinya yang keluar dari serial Imlie untuk sebuah acara lain telah mempengaruhi dirinya.

Megha Chakraborty berkata, "Saya memang mendapat tawaran untuk mengikuti audisi untuk acara yang akan datang di saluran lain. Saya memutuskan untuk mengikuti audisi tersebut karena acara saya di Imlie akan berakhir karena acara ini akan segera berakhir."

"Ada masalah tanggal dan saya tidak bisa melanjutkan acara baru tersebut. Namun saya terkejut dengan bagaimana berita tersebut menjadi viral. Mereka berkomentar bahwa saya keluar dari Imlie karena saya ingin melakukan pertunjukan baru ini... semua itu tidak benar. Mengadakan audisi adalah bagian dari pekerjaan kami. Saya harus benar-benar menjauhkan ponsel saya selama satu hari karena saya menerima begitu banyak telepon dari orang-orang yang menanyakan tentang perkembangannya," tambahnya.

Megha Chakraborty yakin perjalanan di serial Imlie akan segera berakhir. Dia mengaku senang dengan perjalanannya yang berjalan dengan baik, karena mendapat respon positif dari penggemarnya.

"Itu adalah perjalanan yang luar biasa. Saya melakukan banyak aksi dan melakukan banyak hal yang menantang dalam pertunjukan ini. Ada tekanan yang sangat besar bagi saya ketika saya harus mengambil alih pertunjukan setelah jalur Sumbul Touqeer dan Fahmaan Khan selesai. Saya tidak yakin bagaimana kami akan membawanya ke depan, tetapi secara perlahan dan bertahap semuanya berjalan dengan baik dan lompatan tersebut diterima oleh para penonton. Acara ini mengambil lompatan lagi dan lagu saya berakhir. Saya berharap untuk segera kembali bekerja setelah istirahat sejenak," tandas Megha.