Pemesanan Tiket 'Jawan' Terjual 40,000 Lebih Lampaui 'Pathaan', Shah Rukh Khan Kembali Ukir Sejarah

Pemesanan Tiket 'Jawan' Terjual 40,000 Lebih Lampaui 'Pathaan', Shah Rukh Khan Kembali Ukir Sejarah
Pemesanan Tiket 'Jawan' Terjual 40,000 Lebih Lampaui 'Pathaan', Shah Rukh Khan Kembali Ukir Sejarah (Foto : Twitter)

Antv – Film yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Jawan' akan dirilis pada 7 September 2023, dan euforia para fans SRK seputar film ini sangat sulit untuk dilewatkan!

Bahkan, kebanyakan orang berharap bahwa film ini akan melewati koleksi dari film 'Pathaan'. Antisipasi ini semakin meningkat sejak trailer film ini diluncurkan.

Shah Rukh Khan berada di Dubai kemarin ketika trailer ini dipamerkan di Burj Khalifa dan membuat para penonton terhibur dengan pesonanya.

Pemesanan tiket untuk film ini telah dimulai dan pada sore hari, jumlah tiket yang terjual telah melampaui angka 40.000.

Analis perdagangan film, Manobala Vijayabalan menulis di Twitter, bahwa Shah Rukh Khan akan membuat sejarah dengan film Jawan.

Manobala Vijayabalan menulis, "#JawanAdvanceBooking sedang dalam kondisi yang sangat baik? Memulai awal yang baik setelah #JawanTrailer. Menjual 20,26 ribu tiket dalam satu jam terakhir dari portal pemesanan pertunjukan saya di India. #Jawan siap untuk menjadi film pembuka ke-2 yang menghasilkan ₹? cr untuk #ShahRukhKhan setelah #Pathaan. Hal ini akan menjadikannya sebagai aktor PERTAMA yang mencapai prestasi tersebut dalam sejarah Bollywood."



Analis Perdagangan, Taran Adarsh juga men-tweet dan mengungkapkan, "#Jawan MEMINJAM STATUS PEMESANAN: MULAI TERBANG DI JARINGAN NASIONAL! CATATAN: Tiket yang dijual untuk *Kamis* / *Hari 1* di RANTAI NASIONAL ... Pembaruan: Jum'at, pukul 11.45 pagi. ⭐️ #PVR + #INOX: 32.750 ⭐️ #Cinepolis: 8.750 ⭐️ Total: 41.500 tiket terjual."