Umumkan Rumah Produksinya, Manish Malhotra Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Selebriti Bollywood

Karan Johar, Manish Malhotra, Kareena Kapoor
Karan Johar, Manish Malhotra, Kareena Kapoor (Foto : Instagram)

AntvPerancang busana terkenal Bollywood Manish Malhotra yang telah membuat beberapa kostum ikonik dalam film Bollywood, telah mengumumkan rumah produksinya. Pada hari Jumat, 1 September 2023 melalui akun Instagramnya, Manish Malhotra memperkenalkan rumah produksinya yang diberi nama 'Stage 5 Production'.

Dia menulis bahwa setelah 3 dekade merancang kostum dalam film, dia memutuskan untuk memulai rumah produksinya sendiri, yang bertujuan untuk berkolaborasi dengan sutradara, penulis, dan seniman berbakat yang memiliki visi unik. 

Segera setelah pengumuman tersebut, teman-temannya dari industri bollywood seperti Kareena Kapoor Khan, Karan Johar , Kajol, Abhishek Bachchan, dan lainnya memberi selamat kepada Manish.

Melalui Instagram, Manish Malhotra menulis, “Sejak masa kanak-kanak saya, ada panggilan tertentu yang saya miliki untuk Pakaian, Warna, dan Film. Saya terpesona oleh kain, tekstur, dan musik dan menonton setiap film dengan mata terbelalak dan ingin menjadi bagian dari Sinema India suatu hari nanti. Ketertarikan saya pada pakaian membuat saya menjadi seorang desainer kostum dan kemudian memulai Label saya setelah bertahun-tahun.”

Lebih lanjut, Manish Malhotra mengumumkan rumah produksinya yang akan melahirkan cerita dan kolaborasinya bersama sutradara, penulis dan juga artis berbakat.

“Hari ini setelah memuaskan 3 dekade berada di film, saya persembahkan untuk Anda STAGE5 Production.. Sebuah perusahaan yang akan memupuk suara artistik yang berbeda dari seluruh penjuru dan bangga dengan keberagaman. cerita, berkolaborasi dengan sutradara, penulis, artis yang tidak hanya berbakat tetapi juga memiliki visi baru yang unik.. @stage5production.” 

Pengumuman rumah produksinya tersebut menuai banyak dukungan dan ucapan selamat dari para kalangan selebiriti. Seperti Kareena Kapoor, Karan Johar, Kajol dan masih banyak yang lainnya.