Akhiri Vakum, Aamir Khan Akan Memproduksi Karya Film yang Tayang Pada Natal 2024

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : Instagram)

AntvAamir Khan akhirnya akan kembali dari hiatus karena dia tengah mempersiapkan untuk proyek barunya. Film yang belum diketahui pasti judulnya itu masih berjudul 'Prod No. 16′ akan didukung oleh rumah produksi dari sang aktor. 

Film karya Aamir Khan Productions saat ini sedang dalam tahap pra-produksi. Dilaporkan juga bahwa Aamir akan bersatu kembali dengan sutradara film Andaz Apna Apna yakni Raj Kumar Santoshi setelah tiga puluh tahun untuk usaha barunya. 

Sebelumnya ramai spekulasi mengenai Aamir yang akan rehat selama lima tahun dari dunia akting dan hanya fokus di rumah produksinya. Namun, kabar terbaru telah seolah mengakhiri rumor tersebut karena aktor tersebut kembali dari vakum pasca kegagalan box office Laal Singh Chaddha .

Kritikus film dan analis bisnis mengonfirmasi dalam Tweet-nya bahwa Aamir Khan akan kembali ke layar dengan rumah produksinya. Dia menyebutkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 20 Desember 2024. 

“Pra-produksi film tersebut sedang berlangsung dan film tersebut akan mulai diproduksi pada 20 Jan 2024.” Kolaborasinya dengan sutradara Raj Kumar Santoshi dilaporkan oleh portal hiburan Pinkvilla. 

Menurut perkembangan terakhir, “Aamir Khan dan Rajkumar Santoshi telah mendiskusikan suatu topik selama beberapa waktu dan akhirnya semuanya berjalan sesuai rencana. Aamir menyukai apa yang dikembangkan oleh Santoshi dan telah duduk bersamanya untuk mengerjakan semua aspek selama beberapa bulan terakhir,” seperti dilansir Pinkvilla. 

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Aamir dan Santoshi telah menyetujui kontrak dua film. Yang pertama akan berakting di film pertama, sedangkan film kedua diperkirakan akan tayang pada tahun 2025.