Vijay Varma Mengaku Melanggar Jajinya Demi Tamannaah Bhatia

Vijay Varma Mengaku Melanggar Jajinya Demi Tamannaah Bhatia
Vijay Varma Mengaku Melanggar Jajinya Demi Tamannaah Bhatia (Foto : Instagram)

Antv – Hubungan asmara aktor India Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma telah menjadi berita utama selama beberapa bulan ini, seiring kemesraan yang mereka tunjukan di media sosialnya.

Kini, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vijay Varma membuka diri tentang sebuah janji aturan kencan yang ia miliki sebelum bertemu dengan Tamannaah Bhatia.

Vijay Varma mengatakan bahwa ketika ia masih baru di dunia hiburan, ia berjanji tidak ingin berpacara dengan siapa pun dari kalangan artis, karena ia marah pada industri ini.
Tetapi, setelah bertemu dengan Tamannaah Bhatia, janji yang sempat dipegang teguh oleh Vijay Varma akhirnya harus dilanggarnya.

Vijay Varma mengatakan kepada Anupama Chopra dalam sebuah wawancara dengan Film Companion,

"Ketika saya memulai, saya pikir saya tidak akan berkencan dengan seorang aktris atau siapa pun dari industri ini, hanya karena saya mungkin sangat marah pada industri ini. Jadi, ketika kami mulai bertemu satu sama lain, saya menemukan begitu banyak manfaat dari memiliki seseorang yang mengetahui permainan ini, yang mengetahui bisnis ini, yang memahami sisi artistik, kreatif, logistik, keuangan, semua sisi dari pembuatan film," ujar Vijay Varma saat menjawab Anupama Chopra dalam sebuah wawancara dengan Film Companion.

Memuji Tamannaah Bhatia atas kerja keras dan akal sehatnya, Vijay Varma mengungkapkan bahwa ia membawa perspekti ke dalam kehidupannya.

"Pengalamannya [Tamannaah Bhatia] dan pekerjaannya yang baik serta akal sehatnya sangat membantu saya. Ia membawa perspektif pada banyak hal. Terkadang, saya hanya menderita karena saya merasakan hal tertentu dalam satu hari karena saya mengatakan sesuatu, melakukan wawancara... dan dia langsung memberikan perspektif," bebernya.

Tamannaah Bhatia mengkonfirmasi hubungan asmara mereka sekitar dua bulan yang lalu selama wawancara dengan Film Companion.

Konfirmasi ini bertepatan dengan promosi Vijay Varma dan Tamannaah Bhatia untuk film Lust Stories 2. Kedua aktor ini berbagi layar untuk pertama kalinya dalam film antologi karya Sujoy Ghosh.

Ketika ditanya bagaimana rasanya berpacaran dengan lawan mainnya, ia dengan jujur mengatakan, "Dia (Vijay Verma) adalah seseorang yang memiliki ikatan yang sangat kuat dengan saya. Ia adalah seseorang yang benar-benar datang kepada saya dengan semua kewaspadaannya, kemudian menjadi sangat mudah bagi saya untuk melepaskan semua kewaspadaan saya."

Membahas tentang dinamika kencan modern, Tamannaah Bhatia menyatakan, "Dengan para wanita yang berprestasi, kami memiliki satu masalah. Kami pikir kami perlu melakukan kerja keras untuk segalanya. Anda tidak perlu berjalan di atas kulit telur. Jadilah diri Anda sendiri. Persahabatan adalah bagian penting dari seseorang yang dapat Anda ajak tertawa. Seseorang yang bisa diajak tertawa bersama tentang apa pun seperti volume yang paling keras, di mana Anda terdengar seperti... binatang yang berbeda."

Ketika menggambarkan perasaannya terhadap Vijay Varma, Tamannaah dengan penuh kasih mengatakan, "Ia adalah seseorang yang sangat saya sayangi. Dia adalah tempat saya merasa bahagia.".

Di sisi pekerjaan, Vijay Varma selanjutnya akan terlihat dalam film Jaane Jaan bersama Kareena Kapoor Khan dan Jaideep Ahlawat. Sementara itu, serial web terbaru Tamannaah Bhatia, Aakhri Sach, mendapatkan pujian dari berbagai pihak.