Terungkap, Bintang Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare Pernah Pacaran dengan Seorang Duda

Aishwarya Khare Pernah Pacaran dengan Seorang Duda
Aishwarya Khare Pernah Pacaran dengan Seorang Duda (Foto : Dok. Tellychakkar)

AntvSerial Bhagya Lakshmi ANTV, tengah menjadi tontonan yang sangat digemari dengan penampilan dua karakter rupawan, Lakshmi dan Rishi, yang diperanakan Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti.

Akting kuat Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti telah menimbulkan chemistry yang apik sehingga mampu membuat para penonton baper dengan akting romantis mereka.

Tidak hanya kehidupan depan layar, kehidupan percintaan di belakang layar pun menjadi sorotan. Kedua pemeran utama tersebut kerap kali dihinggapi isu kedekatannya dengan seorang.

Namun, bagi Rohit Suchanti yang memerankan karakter Rishi, cinta sepertinya masih tersembunyi di balik sorotan kariernya yang gemilang. Ia tak terburu-buru menemukan pasangan karena lebih fokus mengejar cita-cita di dunia seni peran.

Rohit Suchanti menganggap akting sebagai belahan jiwa yang perlu ditemukan sebelum cinta sejati datang. Baginya, panggung kehidupan harus diperankan dengan sepenuh hati sebelum ia siap memberi ruang bagi asmara.

Tersirat kisah berbeda pada Aishwarya Khare, yang ternyata telah merajut jalinan asmara dengan beberapa pria. Setiap langkahnya dalam mengisi lembaran asmara selalu mengundang perhatian.

Sebagai pemeran Lakshmi, kisah percintaan Aishwarya Khare menjadi tontonan publik. Isu-isu romansa dengan berbagai lelaki telah melingkupi, menciptakan duka dan sukacita dalam episode kehidupannya.

Namun demikian, lembaran terakhirnya ternyata mengarah pada Hemant Prabhu, seorang pria dengan status duda yang berhasil merebut hatinya. Sejak tahun 2018, cerita kasih mereka menjadi buah bibir, dan sorotan kamera mengabadikan momen-momen mesra mereka.

img_title
Momen Romantis Aishwarya Khare dengan Hemant Prabhu. (Foto: Dok. Tellychakkar)


Namun, rencana pernikahan yang ditunggu-tunggu seakan melayang entah ke mana. Meskipun kabar tentang Hemant Prabhu masih bergema, Aishwarya Khare malah semakin berkilau di layar kaca, membintangi beberapa judul serial menarik.