Inilah Deretan Bintang Populer di Malam Puncak Perayaan 31 Tahun HUT ANTV Indonesia Keren

Inilah Deretan Bintang Populer di Malam Puncak Perayaan 31 Tahun HUT ANTV Indonesia Keren
Inilah Deretan Bintang Populer di Malam Puncak Perayaan 31 Tahun HUT ANTV Indonesia Keren (Foto : instagram @antv_official)

AntvMalam Puncak Perayaan 31 Tahun HUT ANTV Indonesia Keren bakal digelar pada tanggal 7 Maret 2024. Untuk merayakan hari jadinya yang spesial, stasiun televisi yang berdiri sejak tahun 1993 ini akan menggelar pesta megah yang bertajuk "Indonesia Keren".

Dalam acara ini, ANTV akan menyuguhkan berbagai pertunjukan yang menampilkan kolaborasi antara drama, aksi, dan musik.

Selain itu, ANTV juga akan memberikan penghargaan kepada para insan kreatif yang telah berkontribusi dalam industri hiburan Tanah Air melalui ANTV Rame Awards.

Ada beberapa kategori yang akan diperebutkan, seperti Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Penyanyi Dangdut Terbaik, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh deretan bintang tamu yang merupakan artis-artis papan atas Indonesia.

Siapa saja mereka?

Berikut ini JagoDangdut sajikan profil singkat dari beberapa bintang tamu yang akan hadir di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren.

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik atau Dewi Muria Agung adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya. Ia juga sering bermain film, terutama film horor komedi.

Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Arwah Goyang Karawang, Pacar Hantu Perawan, dan Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Dewi Perssik juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat D'Academy dan D'Star.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut yang namanya melejit berkat lagu "Alamat Palsu".

Selain itu, ia juga populer dengan lagu-lagu seperti "Sik Asik". Ayu Ting Ting juga sering menjadi presenter di berbagai acara televisi, seperti Brownis dan Pesbukers.

3. Lyodra
 
Lyodra Margareta Ginting adalah seorang penyanyi muda yang merupakan juara Indonesian Idol musim kesepuluh.

Ia memiliki suara yang merdu dan jangkauan yang tinggi, bahkan mampu menyanyikan nada whistle register.

Beberapa lagu yang pernah dinyanyikannya antara lain "Mengapa Kita", "Gemintang Hatiku", dan "Sang Dewi".

4. JKT 48
 
JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia yang merupakan grup saudari AKB 48 pertama yang berada di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep "idola yang dapat anda jumpai setiap hari".

JKT 48 memiliki teater sendiri di FX Sudirman, Jakarta, di mana mereka rutin mengadakan pertunjukan.

Beberapa lagu yang menjadi andalan JKT 48 antara lain "Heavy Rotation", "River", dan "Rapsodi".

5. Ria Ricis
 
Ria Ricis atau Nurina Permata Putri adalah seorang Youtuber, aktris, komedian, dan presenter yang memiliki lebih dari 25 juta subscribers di kanal Youtube-nya.

Ia dikenal sebagai adik dari Oki Setiana Dewi dan istri dari Teuku Ryan. Ria Ricis sering membuat konten-konten yang lucu, inspiratif, dan informatif.

6. Fuji Utami

Fuji Utami atau Fujianti Utami Putri adalah seorang Youtuber, aktris, model, dan pengusaha yang merupakan adik kandung dari mendiang Bibi Andriansyah dan adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel. Ia pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar.

7. Rina Nose
 
Rina Nose atau Nurina Permata Putri adalah seorang aktris, presenter, dan pelawak yang memiliki bakat menyanyi dan menirukan suara orang lain.

Ia pernah menjadi host di acara-acara televisi Tanah Air, salah satunya di Koplo Superstar ANTV.

8. Anwar BAB
 
Anwar BAB atau Anwar Sanjaya Pigano adalah seorang aktor, komedian, dan presenter yang dikenal sebagai mantan personel grup lawak BABE.  

Ia juga pernah menjadi host di acara "Pesbukers" dan "The New Eat Bulaga Indonesia".

9. Happy Asmara

Happy Asmara atau Heppy Rismanda Hendranata adalah seorang penyanyi dangdut koplo ternama di Tanah Air.

Ia terkenal dengan lagu-lagu dangdut dan koplo, seperti "Dalan Liyane", "Tak Ikhlasno", dan "Rungkad".

10. Boy William

Boy William atau William Hartanto adalah seorang aktor, presenter, rapper, dan DJ yang berasal dari Jakarta.

Ia juga pernah menjadi host di acara-acara seperti "Breakout", "Tonight Show", dan "Indonesian Idol".

Ia juga memiliki kanal Youtube yang sering mengundang para selebriti untuk berbincang-bincang.

11. Arlida Putri
 
Arlida Putri atau Arlida Putri Adelia adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ia merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat D'Academy 4.

Ia memiliki suara yang khas dan kuat, serta mampu menguasai berbagai genre musik. Beberapa lagu yang pernah dinyanyikannya antara lain "Satu Nama Tetap di Hati", "Balungan Kere", dan "Korban Perasaan".

12. Vita Alvia
 
Vita Alvia atau Vita Alvia Pratama adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Ia dikenal sebagai ratu koplo karena sering menyanyikan lagu-lagu koplo dengan gaya yang enerjik dan sensual.

Beberapa lagu yang menjadi hits-nya antara lain "Jaran Goyang", "Bojo Galak", dan "Salah Apa Aku".

13. Ifan Seventeen
 
Ifan Seventeen adalah vokalis dari grup band pop rock Seventeen yang telah berkiprah sejak tahun 1999.

Ifan merupakan satu-satunya anggota yang selamat dari bencana tsunami yang menimpa bandnya saat sedang manggung di Tanjung Lesung, Banten pada tahun 2018.

Setelah kehilangan rekan-rekannya, Ifan memutuskan untuk melanjutkan karier musiknya sebagai solois. Ia telah merilis beberapa lagu, seperti “Janji Hati”, “Menemukanmu”, dan “17”

14. Anji
 
Dunia Manji adalah nama dari akun YouTube milik musisi Anji, mantan vokalis grup band Drive. Di kanal ini, Anji sering mengunggah konten-konten menarik, seperti podcast, cover lagu, prank, hingga kolaborasi dengan berbagai artis dan tokoh.

Selain aktif di YouTube, Anji juga masih berkarya di dunia musik dengan mengeluarkan lagu-lagu solo, seperti “Dia”, “Menunggu Kamu”, dan “Terlalu Manis”.

15. Ummi Quary
 
Ummi Quary adalah seorang aktris dan TikToker asal Bekasi, Jawa Barat yang mulai dikenal usai muncul dalam tayangan Lenong Legenda.

Di TikTok, Ummi sering menampilkan kemampuannya dalam berakting lewat konten cerita pendek yang kocak dan menghibur. Ummi juga menjadi host di Pesbukers ANTV.

16. Bams
 
Bams adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik yang dulu tergabung dalam grup band Samsons.

Bams memiliki suara yang khas dan kuat, serta kemampuan bermusik yang mumpuni.

Setelah hengkang dari Samsons pada tahun 2017, Bams merintis karier solonya dengan merilis album bertajuk “Bams”.

Beberapa lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan, antara lain “Selalu Mencintaimu”, “Aku Milikmu”, dan “Kamu Kamu Kamu”.

17. Davi Sumbing
 
Davi Sumbing adalah seorang pelawak tunggal atau stand up comedian yang berasal dari Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Davi memiliki materi komedi yang segar dan menghibur, serta gaya bicara yang ceplas-ceplos dan kocak abis.

Davi merupakan salah satu finalis dari kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-9 atau SUCI IX yang diadakan pada tahun 2021.

18. Salma Salsabil
 
Salma Salsabil adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur.

Salma merupakan pemenang Indonesian Idol musim keduabelas yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta nasional pada tahun 2022-2023, sekaligus menjadi penyanyi wanita berhijab pertama yang memenangkan ajang tersebut.

Salma memiliki suara yang indah dan emosional, serta kemampuan bermusik yang luar biasa. Ia telah merilis beberapa lagu, seperti “Menghargai Kata Rindu”, “Bunga Hati”, dan “Perfect Liar”.

19. Lala Widy
 
Lala Widy dikenal sebagai penyanyi dangdut berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Lala memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Ia sering menjadi bintang iklan, model majalah, dan pembawa acara.

Lala juga memiliki bakat menyanyi, khususnya di genre dangdut. Ia telah mengeluarkan beberapa lagu, seperti “Ku Puja Puja”, “Jang Ganggu”, dan “Satu Hati Sampai Mati”.

21. Putri Ariani
 
Putri Ariani adalah seorang penyanyi yang berasal dari Yogyakarta. Putri memiliki suara yang powerful dan ekspresif, serta karakter yang kuat dan inspiratif. Putri merupakan salah satu finalis dari America’s Got Talent season 18 yang ditayangkan oleh NBC pada tahun 2023.

Putri berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri Simon Cowell dengan menyanyikan lagu “Never Enough” dari film The Greatest Showman.

Putri juga telah merilis beberapa lagu, seperti “Bunga Hati”, “Sampai Mati”, dan “Terlalu Manis”.

22. Skaustik

Skaustik adalah sebuah grup band yang terdiri dari lima orang, yaitu Rizky (vokal), Dika (gitar), Rama (bass), Adit (drum), dan Rian (keyboard).

Skaustik memiliki genre musik yang unik, yaitu perpaduan antara ska dan akustik. Skaustik sering membuat cover lagu-lagu populer dengan aransemen yang berbeda dan menyenangkan.

Skaustik juga telah merilis beberapa lagu orisinal, seperti “Cinta Tak Harus Memiliki”, “Saat Kau Pergi”, dan “Tak Bisa Bersamamu”

23. Broken Boys

Broken Boys adalah sebuah grup vokal yang terdiri dari tiga orang, yaitu Rizal, Rizki, dan Rizwan. Broken Boys memiliki genre musik yang pop dan R&B.

Broken Boys memiliki suara yang harmonis dan keren, serta penampilan yang stylish dan menarik24 Broken Boys telah mengeluarkan beberapa lagu, seperti “Broken Heart”, “Move On”, dan “Cinta Terakhir”.

Itulah deretan bintang tamu yang akan menghibur Anda di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan acara hanya di ANTV Rame.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!