Cerita Sushmita Sen Tinggalkan Filmn di Tengah Jalan demi Putrinya yang Sakit

Sushmita Sen.
Sushmita Sen. (Foto : istimewa)

Antv – Sushmita Sen saat ini sedang bersemangat dengan beberapa proyek menjanjikan. Ia telah menerima ulasan luar biasa atas penampilannya di Taali , serial web yang baru-baru ini dirilis. 

Aktris berusia 48 tahun yang berjuang melawan beberapa masalah kesehatan, telah menginspirasi jutaan penggemarnya dengan kekuatan dan keberanian luar biasa yang ia tunjukkan selama masa-masa sulit.

Dalam percakapannya baru-baru ini dengan Barkha Singh di Mojo Story, Sushmita Sen bercerita tentang sebuah insiden di mana dia harus meninggalkan film yang dibintangi Akshay Kumar, demi putri sulungnya, Renee Sen.

Sushmita Sen menambahkan, menjadi ibu bekerja di usia muda tentu membutuhkan biaya. Menurut Sen, dia seharusnya memainkan peran utama dalam sebuah film populer, bersama dengan bintang terkenal Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Khan.

img_title
Sushmita Sen dan kedua putrinya. (Foto: Instagram)

Namun, mantan Miss Universe tersebut harus meninggalkan syuting di tengah jalan, karena putrinya Renee dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

"Renee membutuhkan saya untuk berada di sana. Dia sedang tidak sehat ketika datang ke dalam hidup saya, dia memiliki kondisi medis yang sangat parah,” kenang Sushmita Sen, dilansir dari Pinkvilla, Minggu, 27 Agustus 2023.