Sejarah! Gadar 2 Sunny Deol Jadi Film Pertama Diputar di Parlemen

Sejarah! Gadar 2 Sunny Deol Jadi Film Pertama Diputar di Parlemen
Sejarah! Gadar 2 Sunny Deol Jadi Film Pertama Diputar di Parlemen (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Siapa yang tak mengenal 'Gadar 2'. Film yang dibintangi Sunny Deol ini, telah menggebrak layar lebar dan kini menjadi pembicaraan hangat di mana-mana.

Tidak hanya berhasil mendominasi tangga box office dengan pendapatan luar biasa mencapai ₹500 crore (setera Rp1 triliun), tetapi film ini juga membuat sejarah dengan cara yang tak terduga.

Bagaimana tidak, Gadar 2 kini menjadi film pertama yang diputar di Parlemen baru untuk para anggota Lok Sabha!

Sosok di balik layar yang hebat, sutradara Anil Sharma, dengan bangga mengumumkan prestasi luar biasa ini melalui akun media sosialnya.

Dalam sebuah postingan, dia berkata, "ASP sangat senang mendapatkan sebuah email mengenai pemutaran #gadar2 di gedung Parlemen yang baru di auditorium Balayogi selama tiga hari yang dimulai hari ini (25 Agustus), untuk para anggota dan wakil presiden... dan yang lainnya. Sungguh suatu kehormatan bagi Tim #gadar2."



'Gadar 2', sekuel dari film blockbuster tahun 2001 "Gadar: Ek Prem Katha," membawa penonton kembali ke dunia yang penuh dengan aksi dan emosi yang mendalam.
Dibintangi oleh legenda Bollywood, Sunny Deol, dan aktris berbakat Ameesha Patel, film ini berhasil memikat hati penonton dari berbagai kalangan.