Bintang Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare Ceritakan Perjalanannya ke Indonesia

Aishwarya Khare Ceritakan Perjalanannya ke Indonesia
Aishwarya Khare Ceritakan Perjalanannya ke Indonesia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pecinta serial Bhagya Lakshmi mendapat kejutan dari  ANTV. Sebab, pemeran dari serial tersebut telah datang langsung ke Indonesia dan seru-seruan bareng ANTVLovers semua.

Mereka adalah pemeran utama Bhagya Lakshmi, yakni ada Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti. Keduanya akan menyapa penggemar di Indonesia yang dimulai dari tanggal 24-27 Agustus 2023.

Terkait kunjungannya itu, Aishwarya Khare pun membagikan perjalanannnya dari negeri asalnya India, hingga akhirnya tiba di Yogyakarta.

Dalam cerita yang dibagikan di Insta Story akun Instagramnya, Aishwarya Khare membagikan foto dan video dirinya bersama Rohit Suchanti berada dalam pesawat.

Rangkaian cerita Aishwarya Khare selanjutnya, dia harus transit di Bandara Changi, Singapura, untuk selanjutnya langsung tiba di Yogyakarta.    

Berikut rangkaian cerita perjalanan Aishwarya Khare bersama Rohit Suchanti, yang dibagikan di Insta Story:

 



Sementara itu, kedatangan dua bintang serial populer Bhagya Lakshmi, yaitu Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare, ke Indonesia telah menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh ANTVLovers.

Keduanya tiba di Tanah Air dan menyapa Indonesia dengan tampil di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), mengawali rangkaian kunjungan yang telah lama dinantikan.

Dalam potret yang memukau, Rohit dan Aishwarya terlihat segar dan ceria saat melangkah keluar dari bandara. Rohit terlihat gagah dengan gaya santainya, sementara Aishwarya memancarkan pesona dengan senyumnya yang cerah.

Kedatangan Rohit dan Aishwarya langsung disambut gembira oleh penggemar serta tim ANTV di bandara Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, selama di Indonesia, Rohit Suchanti telah mengumumkan bahwa ia akan berada di sini dari tanggal 24 hingga 27 Agustus 2023.

Dua artis asal India itu berencana untuk menjelajahi beberapa destinasi menarik, termasuk Yogyakarta, Banjarnegara, dan Surabaya.

Acara yang menarik bertajuk "Festival ANTV Rame" juga akan digelar di Banjarnegara pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Alun-Alun Banjarnegara.

Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti juga dijadwalkan untuk hadir dalam festival ini dan akan menyapa masyarakat Banjarnegara dengan penampilan yang memukau.

Setelah menjelajahi Yogyakarta dan mengunjungi tempat-tempat ikonik seperti Malioboro, Keraton, dan Gumuk Pasir pada tanggal 24 Agustus 2023, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Banjarnegara untuk menghadiri acara seperti Grebeg Pasar, Festival ANTV Rame, dan Kangen Joget pada tanggal 25-26 Agustus.

Tidak berhenti di situ, mereka juga akan menyapa warga Surabaya pada tanggal 27 Agustus 2023. Antusiasme para penggemar dan penonton acara ini sangat besar, dan ini akan menjadi kesempatan istimewa untuk berinteraksi dengan bintang-bintang kesayangan mereka.

Berikut potret Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare di Indonesia.

 

 

img_title
Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare. (Foto: Instagram @antv_official)
 
img_title
Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare. (Foto: Instagram @antv_official)
 
img_title
Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare. (Foto: Instagram @antv_official)
 
img_title
Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare. (Foto: Instagram @antv_official)