Syuting 'Tiger Vs Pathaan' Akan Dimulai dengan Duel Shah Rukh Khan Vs Salman Khan

Syuting 'Tiger Vs Pathaan' Dimulai Duel SRK Vs Salman Khan
Syuting 'Tiger Vs Pathaan' Dimulai Duel SRK Vs Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah melihat duo superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan beradu akting bersama dalam film 'Pathaan', para penggemar sangat berharap untuk melihat keduanya kembali berkolaborasi.

Saat ini, Shah Rukh Khan dikabarkan akan muncul dalam peran kecil (cameo) di film 'Tiger 3'. Namun berita yang beredar mengindikasikan bahwa mereka akan berdua tampil dalam film besar berjudul 'Tiger Vs Pathaan'.

Film 'Tiger Vs Pathaan' dianggap sebagai proyek paling ambisius yang pernah dijalankan oleh Yash Raj Films.

Film 'Tiger Vs Pathaan' akan disutradarai oleh Siddharth Anand setelah selesai mengerjakan film 'Fighter'.

Berdasarkan laporan terbaru, tahap persiapan untuk film ini akan dimulai pada bulan Oktober.

Para pembuat film berencana untuk mengambil gambar film ini pada bulan Januari atau Februari 2024, setelah film 'Fighter' dirilis.

Siddharth masih memerlukan waktu dua bulan lagi untuk menyelesaikan film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Akan ada satu lagu yang harus difilmkan di lokasi internasional dengan pasangan pemeran utama.

Sementara itu, Aditya akan fokus pada tim teknis dari 'Tiger Vs Pathaan' untuk memastikan bahwa efek visual (VFX) dari film ini tetap berkualitas dan tampilan keseluruhan film menjadi bagus.

Berdasarkan laporan tersebut, syuting film Tiger Vs Pathaan akan dimulai dengan adegan besar dan dramatis di mana karakter Pathaan dan Tiger akan berkonfrontasi.

Ini akan menangkap inti dari film tersebut, dan syuting duel Salman Khan vs Shah Rukh Khan telah diatur jadwal untuk bagian pertama film ini.

Jika semua berjalan lancar, syuting pertama akan berlangsung dari Februari 2024 hingga Mei 2024.

Setelah naskah lebih rinci telah disiapkan, kedua aktor ini akan bekerja bersama dalam adegan naratif.

Para penggemar tentu akan sangat antusias dengan hal ini. film 'Tiger Vs Pathaan' akan menjadi sebuah kolaborasi pertama antara dua superstar Bollywood, seperti halnya Hollywood.

Film 'Pathaan' hanya menampilkan Salman sebagai cameo dan tetap menciptakan dampak yang besar.

Sementara itu, saat ini, Shah Rukh Khan sedang bersiap-siap untuk merilis 'Jawan' terlebih dahulu. Film karya sutradara Atlee ini, akan dirilis pada tanggal 7 September 2023.