Debut Sebagai Produser, Kriti Sanon Buat Film Thriller Misteri

Kriti Sanon
Kriti Sanon (Foto : Instagram: @kritisanon)

Antv – Aktris Bollywood berbakat Kriti Sanon dikenal sebagai bintang Bollywood yang telah membintangi banyak Film. Baru-baru ini, Kriti Sanon sukses membintangi film Adipurush bersama Prabhas dan Saif Ali Khan.

Sebelum menjadi terkenal di industri film, Kriti Sanon telah bekerja sebagai seorang model. Bintang berusia 33 tahun ini memulai karir aktingnya dengan memainkan peran utama dalam film aksi Heropanti pada tahun 2014.

Namun baru-baru ini Kriti Sanon membangun sebuah rumah produksi dan dikabarkan akan memproduksi film perdananya untuk mencatatkan debut sebagai produser.

Kriti Sanon akan membuat film thriller misteri yang akan datang berjudul Do Patti. Film tersebut juga akan menjadi film perdana rumah produksinya yang dinamai Blue Butterfly Films.

Selain menjadi produser, Kriti juga akan menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut. Film ini semakin spesial karena setelah 8 tahun, Kriti dan Kajol akan terlihat di layar lebar bersama setelah terakhir tampil di Dilwale.

Melalui Instagram, Kriti membagikan serangkaian foto yang menandai hari pertama syuting film tersebut. Gambar pertama menunjukkan Kriti tengah menjepit bulu matanya di depan kaca yang bertuliskan kalimat motivasi.