Alami 7 Perubahan Signifikan, Film Jawan Shah Rukh Khan Sudah Lulus Sensor!

Lagu Chaleya-Jawan
Lagu Chaleya-Jawan (Foto : Koimoi)

Antv – Film Shah Rukh Khan yang sangat ditunggu-tunggu, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee telah lolos dari dewan sensor dengan sertifikat U/A.

Film yang dibanggakan sebagai film India pertama yang adegan aksinya dilakukan oleh 6 sutradara akrobatik epik yang sebelumnya pernah menggarap Avengers dan Star Trek ini akan dirilis pada 7 September.

Sementara trailer film Jawan tersebut dikabarkan bakal rilis pada 28 Agustus, final cut film Jawan sudah lolos pemerikasaan sensor.

Film arahan sutradara Aatlee yang juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, dan Thalapathy Vijay ini telah lolos dari Badan Sensor dengan tujuh perubahan signifikan dan salinan sertifikat sensor telah beredar di internet.

Melansir dari Koimoi pada Rabu, 23 Agustus 2023, salinan sertifikat tersebut mengungkapkan adanya perubahan yang dilakukan pada film India yang berdurasi sekitar 169,18 menit itu.

Perubahan tersebut mencakup beberapa dialog dan adegan kekerasan dari film tersebut yang menunjukkan bahwa Shah Rukh Khan akan kembali dengan kejutan. Ada usulan perubahan dalam adegan bunuh diri dan durasinya dipersingkat.