Kangana Ranaut Merasa Sangat Takut FIlm 'Emergency' Diapresiasi Karan Johar

Kangana Merasa Sangat Takut 'Emergency' Diapresiasi Karan Johar
Kangana Merasa Sangat Takut 'Emergency' Diapresiasi Karan Johar (Foto : Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Kangana Ranaut telah bereaksi terhadap apresiasi musuh bebuyutannya, sutradara Karan Johar, yang memujinya dan memberikan dukungan terhadap filmnya yang akan datang, 'Emergency'.

Bagi mereka yang belum tahu, Karan Johar baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk menonton debut penyutradaraan Kangana dalam film 'Emergency'.

Ketika film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan diputar di layar lebar pada tanggal 28 Juli 2023, Kangana mengatakan bahwa ia tidak terkesan dengan film tersebut.

Kangana yang dikenal kontroversi ini juga mengklaim bahwa angka-angka box office dan ulasan-ulasan terhadap film itu adalah palsu.

Aktris yang cukup aktif di media sosial ini tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyindir Karan.

Pada Selasa (22/8/2023), beberapa jam setelah pernyataan Karan Johar muncul, Kangana Ranaut bereaksi dan mengatakan bahwa ia 'takut'.

"Terakhir kali ketika ia mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk menonton 'Manikarnika', kampanye pencemaran nama baik terburuk dalam hidup saya dilancarkan pada akhir pekan perilisan film tersebut... Hampir seluruh aktor utama yang bekerja di film tersebut dibayar untuk melemparkan lumpur kepada saya dan menyabotase film tersebut dan tiba-tiba akhir pekan tersukses dalam hidup saya berubah menjadi sebuah mimpi buruk yang nyata bagi saya... Ha ha saya takut sekarang, saya sangat takut... Karena ia kembali bersemangat," tulis Kangana di X (yang sebelumnya disebut Twitter).



Dalam film 'Emergency', Kangana akan berperan sebagai mendiang Perdana Menteri Indira Gandhi.