Saat Pakar Bahasa Tubuh Menguraikan Persahabatan Shah Rukh Khan dengan Karan Johar

Pakar Bahasa Tubuh Menguraikan Persahabatan SRK dengan KJo
Pakar Bahasa Tubuh Menguraikan Persahabatan SRK dengan KJo (Foto : Dok. hindustantimes.com)

AntvPersahabatan di dunia hiburan sering kali menarik perhatian publik dan mereka juga memberi tujuan persahabatan. Salah satu pasangan yang terkenal adalah pasangan Shah Rukh Khan dan sutradara Karan Johar.

Mereka tampak seperti saudara, sahabat baik sehingga orang-orang sering menghubungkan mereka secara romantis dan mereka tentu saja mengolok-olok berbagai teori yang muncul atas persahabatan mereka.

Pertanyaan yang ada di benak banyak orang adalah seberapa nyata persahabatan mereka.

Apakah hanya terbatas pada layar kaca untuk promosi atau merupakan ikatan yang kuat yang kita semua rindukan?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai kebenarannya, seperti yang diuraikan oleh pakar bahasa tubuh Pandit Jagannath Guruji.

Menurut Pandit Jagannath Guruji, melihat bahasa tubuh mereka dalam foto di mana mereka berdiri bersama, maka dapat dilihat bahwa mereka tidak hanya sekedar menyapa, pose mereka yang tenang dan santai menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli satu sama lain.

Mereka tampak begitu nyaman, yang memancarkan tingkat kenyamanan yang lebih dari sekadar berteman di permukaan.

Dalam industri hiburan yang keras, seorang teman yang mendukung sangatlah berharga. Shah Rukh Khan dan Karan Johar sering menunjukkan hal ini dalam bahasa tubuh mereka.

Entah itu Shah Rukh Khan yang meletakkan tangannya yang meyakinkan di bahu Karan atau sikap hormat Karan dengan telapak tangan yang terlipat, mereka benar-benar saling mendukung satu sama lain.

Hal ini menunjukkan bahwa mereka percaya pada bakat satu sama lain dan memiliki rasa hormat yang sangat besar tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk keluarga masing-masing.

Mencermati ekspresi dan posisi kaki mereka yang mirip, Guruji mencatat tanda-tanda kemurnian dan ketulusan dalam persahabatan mereka.

Selain itu, wajah Karan yang sedikit miring dan ekspresi lugas Shah Rukh menunjukkan ciri-ciri individu mereka yang unik.

Namun, hubungan mereka yang tak terpisahkan menyoroti sebuah ikatan khusus. Ikatan ini tampaknya lebih dalam daripada kata-kata, menunjukkan kekeluargaan yang luar biasa di antara mereka.

Dapat dikatakan bahwa Shah Rukh Khan dan Karan Johar memiliki hubungan yang benar-benar luar biasa.