Karan Johar Ungkap Tentang Film 'Emergency' Kangan Ranaut dan Kesuksesan 'Gadar 2' Sunny Deol

Karan Johar Ungkap Tentang Film 'Emergency' dan 'Gadar 2'
Karan Johar Ungkap Tentang Film 'Emergency' dan 'Gadar 2' (Foto : Instagram)

AntvKaran Johar mengungkapkan bahwa dia sangat antusias mau nonton film 'Emergency' yang dibintangi Kangana Ranaut. Dia juga memuji Sunny Deol karena suksesnya film 'Gadar 2'.

Sutradara kenamaan Bollywood itu juga mendapat banyak penghargaan atas film yang dia arahkan, yaitu 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Film ini adalah karya pertamanya setelah tujuh tahun dan filmnya, yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh, mendapat banyak pujian.

Sebagai orang yang tahu banyak tentang industri film, Karan Johar senang bahwa film-film Hindi kini sedang populer seperti dulu, bahkan 'Gadar 2' pun begitu.

Ketika dia bicara di wawancara dengan Indian Express Adda, Karan bilang bahwa film 'Gadar' sungguh mengesankan. Film ini sukses pada tahun 2001 dan sekarang, pada tahun 2023, film ini bahkan memecahkan rekor.

Sang sutradara film ini juga bahagia melihat filmnya diputar di bioskop. Dia merasa gembira dan bersukacita atas kesuksesan filmnya. Karan juga menyebut bahwa salah satu kunci kesuksesan film-film saat ini adalah rasa percaya diri. Mereka membuat film sesuai dengan visi mereka tanpa perlu persetujuan dari orang lain.

Dia juga percaya bahwa industri film Hindi akan bangkit lagi, meskipun banyak yang mengatakan bahwa Bollywood sudah tidak populer dan film-film dari selatan India yang sedang naik daun. Karan tetap mencintai film-film dari selatan India, tetapi dia juga punya cinta besar pada sinema Hindi.

Karan juga bicara tentang film 'OMG 2' yang dibintangi oleh Akshay Kumar. Dia merasa luar biasa bahwa film mainstream bisa membicarakan pendidikan seks. Baginya, jika film bisa memberikan dampak positif, maka itulah tujuan sebenarnya.

Dalam sesi ini, dia juga berbincang dengan Ananya Panday. Dia ditanya tentang apakah dia ingin membuat film tentang peristiwa politik, dan dia bilang bahwa 'Emergency' sudah ada dan dia sangat ingin menontonnya!