Priyanka Chopra Disebut Telah Mengajarkan Budaya India Kepada Nick Jonas dengan Baik

Priyanka Chopra Mengajarkan Budaya India ke Nick Jonas dengan Baik
Priyanka Chopra Mengajarkan Budaya India ke Nick Jonas dengan Baik (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebriti Nick Jonas yang berasal dari Amerika Serikat dan Priyanka Chopra yang berasal dari indutri Bollywood, Inida, sudah menikah sejak sekitar lima tahun lalu.

Nick sangat menyukai budaya India karena Priyanka yang kini berkarier di Hollywood, pasti telah mengajarkannya banyak hal tentang budaya tersebut.

Ia bahkan memiliki momen yang menggemaskan ketika berada di India. Saat peluncuran NMACc, dia dipanggil dengan nama 'Nickwa' dan 'Jijaji' oleh paparazzi India. Nick tidak keberatan dengan panggilan itu dan bahkan merasa senang.

Baru-baru ini, seorang pembuat konten membuat video di mana Nick ditanya tentang makanan India favoritnya. Nick menjawab bahwa ia suka paneer, biryani domba, dan 'dosa'.

Pembuat konten tersebut sangat terkesan dengan jawabannya dan berkomentar bahwa Priyanka pasti telah mengajarinya dengan baik.

"Priyanka telah mengajarimu dengan baik," ujar konten kreator tersebut.

Video ini menjadi viral dan para penggemar sangat senang. Ada yang berkomentar bahwa mereka senang Nick mengenal makanan India Selatan seperti dosa.

Seorang pengguna menulis, "Dia tahu dosa kalian semua. Sebagai orang India Selatan, saya senang atas pengakuan tersebut."

Seorang pengguna lain berkata, "Jika bukan ayam mentega, saya tidak puas dengan jawabannya. Tetapi pria ini mengatakan Dosa dan sekarang saya terkesan."



Priyanka juga merupakan penggemar makanan India, terutama biryani. Ia bahkan pernah memiliki restoran India di AS bernama 'Sona'. Meskipun tidak lagi terlibat dalam restoran itu, ia masih sangat mencintai makanan India.