Megha Chakraborty Megaku Pasrah Peran Sebagai Imlie di Serial Imlie Akan Diganti Adrija Roy

Megha Chakraborty Megaku Pasrah Peran Sebagai Imlie Akan Diganti
Megha Chakraborty Megaku Pasrah Peran Sebagai Imlie Akan Diganti (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Acara TV serial Imlie yang tayang di ANTV, kembali akan mengalami perubahan generasi. Kali ini, Adrija Roy dikabarkan akan mengambil peran utama sebagai Imlie menggantikan Megha Chakraborty.

Menaggapi hal itu, Megha Chakraborty mengatakan, meskipun menjadi bintang TV memberikan kepopuleran seketika, pujian, dan kasih sayang yang hanya bertahan selama acara berlangsung.

Menurut Megha Chakraborty, yang berperan sebagai Imlie yang tayangannya masih terlihat di ANTV,  ada satu hal penting yang perlu diingat.

Megha mengungkapkan, "Para aktor dalam acara fiksi dikenal dengan nama karakter mereka di layar, namun sayangnya seringkali terlupakan setelah acara berakhir. Yang terlihatlah yang dijual. Begitulah alur kehidupan kita, dan saya sudah menerima hal ini dengan lapang dada. Beruntungnya, era media sosial membantu kita tetap relevan dan ada di ingatan orang-orang."

Megha meyakini bahwa reality show bisa mengubah permainan bagi seorang aktor.

Dia berbagi, "Reality show memberikan panggung untuk menunjukkan sisi asli diri. Saya sangat ingin mencoba pengalaman itu dan memberikan penonton gambaran tentang diri saya yang sebenarnya. Saya memiliki minat dalam menari dan berharap suatu hari bisa berpartisipasi dalam reality show tari."

Ketika ditanya tentang kemungkinan ikut dalam Bigg Boss, Megha berkomentar, "Saya merasa cocok untuk Bigg Boss karena saya suka berbicara. Saya juga suka bercanda dengan cara yang menghibur. Walaupun saya berkeinginan untuk menjelajahi jenis acara non-fiksi, saya merasa sedih karena sampai sekarang belum pernah mendapat tawaran untuk reality show."

Megha telah berperan dalam sejumlah acara seperti 'Badii Devrani', 'Khwaabon Ki Zamin Par', 'Peshwa Bajirao', 'Krishna Chali London', dan 'Kaatelal & Sons'.

Sementara ia menantikan peluang tampil dalam reality show seperti Bigg Boss, rekan aktor dari 'Kaatelal & Sons', Jiya Sharma, sedang menjadi peserta dalam musim kedua Bigg Boss versi OTT yang sedang berlangsung.