Dikabarkan Akan Didepak dari Serial Imlie, Karan Vohra: Imlie Tidak Akan Tamat, Ini Hanyalah Rumor

Karan Vohra: Imlie Tidak Akan Tamat, Ini Hanyalah Rumor
Karan Vohra: Imlie Tidak Akan Tamat, Ini Hanyalah Rumor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ada kabar yang mengatakan bahwa acara TV serial Imlie akan mengganti para pemainnya. Kabarnya, aktor-aktor saat ini akan keluar dan akan digantikan oleh aktor-aktor baru.

Tetapi, menurut Karan Vohra yang memainkan peran utama dalam serial Imlie yang masih tayang di ANTV tersebut, berita ini tidak benar.

Dia menjelaskan bahwa dia telah menerima banyak telepon yang bertanya tentang hal ini, tetapi kenyataannya tidak demikian.

Acara tersebut baru saja melompat ke masa dua bulan yang lalu, dan tidak ada rencana untuk melompat lagi atau mengganti para pemain.

Karan Vohra juga menegaskan bahwa dia tidak akan keluar dari acara tersebut.

"Saya telah menerima banyak telepon tentang hal ini hari ini tetapi itu tidak benar. Acara kami baru saja melakukan sebuah lompatan dua bulan yang lalu dan kami tidak akan melakukan lompatan lagi. Saya tidak akan keluar dari acara ini. Sampai saat ini, kami baik-baik saja dan tidak ada lompatan atau keluar dari acara ini," ujar Karan, seperti dikutip dari timesofindia.com, Selasa (22/8/2023).

Dalam acara Imlie, sudah terjadi lompatan waktu lima tahun beberapa bulan yang lalu. Karan dan Megha Chakraborty, yang juga memainkan peran utama, sekarang berperan sebagai orang tua dari seorang anak perempuan berusia lima tahun dalam cerita.

Pada bulan September 2022, acara ini juga melakukan lompatan generasi saat Sumbul Touqeer dan Fahmaan Khan, yang sebelumnya memainkan peran utama, keluar dari acara tersebut.

Dari sisi kehidupan pribadi, Karan Vohra baru saja menjadi seorang ayah dari bayi kembar. Saat ini, dia berada di kampung halamannya, Delhi, untuk mengunjungi istri dan bayinya.

Dia berencana untuk menghabiskan waktu beberapa hari setiap bulan dengan keluarganya sampai mereka kembali ke Mumbai.

Karan sangat menikmati waktu bersama bayi-bayinya dan berkualitas bersama istri tercintanya.

"Saya berencana untuk mengunjungi mereka selama 2-3 hari dalam sebulan hingga mereka terbang kembali ke Mumbai. Saya menikmati merawat bayi-bayi saya dan menghabiskan waktu berkualitas bersama istri saya," kata Karan.

Sebelumnya, dalam wawancara lain, Karan juga berbagi momen istimewa ketika dia bergabung dengan acara tersebut dan mengetahui bahwa istrinya sedang hamil.

Hal ini menjadi momen yang sangat berarti baginya secara pribadi dan profesional.

"Ketika saya telah bergabung dengan acara ini, istri saya telah mengatakan kepada saya bahwa ia sedang hamil. Itu adalah momen yang luar biasa bagi saya baik secara pribadi maupun profesional." tandas Karan.