Unggah Foto Tubuh Sixpack, Tiger Shroff Umumkan Penyelesaian Syuting Film Terbaru

Tiger Shroff
Tiger Shroff (Foto : Instagram: @tigerjackieshroff)

Antv – Belum lama ini Tiger Shroff menjadi sorotan publik di media sosial. Pasalnya, aktor Bollywood itu mengunggah foto dengan memamerkan tubuhnya yang bugar dan atletis.

Dikenal sebagai sosok aktor yang telah banyak membintangi film aksi, Tiger Shroff baru saja menyelesaikan syuting untuk film aksi terbarunya yang berjudul Ganapath: Part 1.

Film aksi yang juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Amitabh Bachchan itu menandainya sebagai ‘film terbesar dan paling menantang’ baginya.

Ganapath: Part 1 dijadwalkan rilis di seluruh bioskop pada 20 Oktober. Informasi terkait penyelesaian syuting film Ganapath: Part 1 diumumkan oleh Tiger Shroff dalam keterangan caption diunggahan terbarunya yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

"Hari terakhir pengambilan gambar untuk film terbesar dan paling menantang saya! Penglihatan sinar X sampai akhir…2 bulan lagi. #ganapath @carrera @prowlactive @bhushangavasofficial."

Rupanya unggahannya tanpa menggenakan pakaian atas yang memperlihatkan tubuh atletisnya itu pun menuai beragam komentar.