Saat Mohit Malhotra Mengubah Suasana Syuting Bhagya Lakshmi dengan Teh yang Menggugah Selera

Saat Mohit Malhotra Mengubah Suasana Syuting Bhagya Lakshmi
Saat Mohit Malhotra Mengubah Suasana Syuting Bhagya Lakshmi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India Mohit Malhotra yang berperan sebagai Vikrant Kakkar, putra Anjana dan Puneet, yang juga tunangan Lakshmi, serta pacar Saloni, mengubah suasana 'chai-wala' di lokasi syuting Bhagya Lakshmi, dengan menyajikan teh yang menggugah selera kepada semua lawan mainnya.

Kegiatan syuting Bhagya Lakshmi di tengah panas terik, tampaknya tidak ada yang dapat menghentikan mereka untuk mendapatkan 'Garma garam Chai' yang sempurna, terlepas dari temperaturnya yang memang tengah menyengat.

Mohit Malhotra menyukai tehnya yang dibuat dengan cara tertentu dengan takaran yang tepat untuk setiap bahannya. Sang aktor memperlakukan semua lawan mainnya dengan teh khasnya.

Baru-baru ini, Mohit mengambil alih dapur di lokasi syuting dan memanjakan keluarga di lokasi syuting dengan chai ajaibnya.

Dengan menambahkan beberapa Adrak, Elaichi, dan serai, Mohit membuat semua orang di lokasi syuting terkesan dengan bakat rahasianya ini.

Mohit mengatakan, "Saya selalu percaya bahwa secangkir teh yang nikmat dapat memberikan keajaiban, tidak hanya bagi tubuh tetapi juga bagi jiwa. Sebagai seorang aktor, lingkungan yang serba cepat di lokasi syuting dapat menggembirakan sekaligus melelahkan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk memanjakan lawan main saya dengan secangkir teh yang menyegarkan. Sedikit Adrak, Elaichi, dan Serai membantu Anda merilekskan pikiran Anda, dan membuat Anda tetap segar dan aktif; itulah rahasia kecil dari 'Chai' spesial saya. Semua orang di lokasi syuting menyukainya dan kami bersenang-senang di pesta teh kecil selama waktu istirahat kami."

Ya, Mohit benar-benar bersenang-senang menyajikan Chai spesialnya kepada semua lawan mainnya di lokasi syuting Bhagya Lakshmi.

Berbicara tentang acara ini, Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti alias #RashMi telah menjadi nama yang sangat populer.

Dalam episode-episode terakhir, para pemirsa menyaksikan bagaimana keluarga Oberoi telah mulai mempersiapkan pernikahan Lakshmi (Aishwarya Khare) dan Vikrant (Mohit Malhotra).

Dan di sisi lain, Rishi dengan setengah hati berpartisipasi dalam semua persiapan pra-pernikahan untuk hal yang sama.

Bagaimana akhir kisah mereka?

Saksikan terus serial Bhagya Lakshmi di ANTV setiap hari jam 16.00 WIB.