Aktor Pemeran Viraj Singhania di Bhagya Lakshmi, Akash Choudhary Berlibur di Bali Bersama Kekasih

Aktor Pemeran Viraj Singhania di Bhagya Lakshmi, Akash Choudhary
Aktor Pemeran Viraj Singhania di Bhagya Lakshmi, Akash Choudhary (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India Akash Choudhary yang berperan sebagai Viraj Singhania, mantan sahabat dan mantan tunangan Malishka di serial Serial Bhagya Lakshmi, terciduk tengah berlibur di Bali bersama sang kekasih, Nibeditaa Pal.

Liburan Akash Choudhary dan Nibeditaa Pal yang kini bermain bersama di serial Splitsvilla Season 10 tersebut membuat banyak orang semakin yakin ada cinta di antara mereka.

Mereka berdua adalah bagian dari musim kesepuluh dari acara kencan tersebut, dan sekarang mereka mengambil kesempatan mereka sendiri untuk mendapatkan cinta.

Ternyata persahabatan mereka telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih istimewa. Mereka sudah resmi menjadi pasangan sekarang, dan mereka praktis sudah seperti saudara.

Pesta, acara, dan sekarang liburan di Bali yang luar biasa, mereka melakukan semuanya bersama-sama.

"Keduanya telah berteman sejak saat itu. Namun, keduanya mulai berkencan satu sama lain baru-baru ini. Keduanya sering nongkrong bersama. Baik itu pesta, acara, atau bahkan liburan, Akash dan Nibeditaa tidak dapat dipisahkan," ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari timesofinida.com, Minggu (20/8/2023).

Akash Choudhary dan Nibeditaa Pal diketahui berlibur di Bali pada Kamis (17/8/2023), dengan berbagi pemandangan yang menakjubkan dan juga momen-momen mesra mereka.

Dari foto-foto yang dipamerkan, tampaknya Akash Choudhary dan Nibeditaa Pal sudah secara terbuka soal hubungan asmara mereka, dengan memamerkan liburan mereka untuk dilihat oleh seluruh dunia.



Menurut seorang sumber, Akash memiliki jadwal perjalanan kerja ke London, Inggris, bulan depan. Jadi sebelum itu, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dan pergi ke Bali.