Menikah di Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare Mengaku Busana dan Perhiasannya Berbobot 26 Kg

Pernikahan Aishwarya Khare di Serial Bhagya Lakshmi
Pernikahan Aishwarya Khare di Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang cantik India, Aishwarya Khare mengenakan busana lehenga seberat 20 kg untuk rangkaian pernikahan baru-baru ini di serial Bhagya Lakshmi dan mengatakan, bukan hanya pakaiannya, perhiasannya juga berbpboy sekitar 6 kg

Dalam episode-episode terakhir dari Bhagya Lakshmi, para penonton terkejut ketika Rishi mengetahui bahwa Vikrant (Mohit Malhotra) telah menikah dengan Saloni (Shraddha Jaiswal).

Dengan Lakshmi yang akan menikah dengan Vikrant, banyak lika-liku dramatis yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Lakshmi a.k.a Aishwarya Khare, menarik perhatian semua orang ketika ia menghiasi layar TV dengan sebuah ansambel pengantin yang mempesona.

Mengenakan lehenga emas dan merah yang indah dengan kalung yang mencolok, sebuah maang tikka dan sebuah cincin di hidungnya, Aishwarya terlihat memukau.

Tetapi, tidak banyak yang tahu bahwa penampilan pengantinnya ini memiliki tantangan tersendiri.

Untuk rangkaian yang sedang berlangsung, Aishwarya mengenakan sebuah lehenga megah yang memiliki berat 20 kilogram.

Yang lebih menarik lagi adalah bahwa ia terlihat sangat cantik dan memberikan semua pengambilan gambarnya sambil membawa berat pakaian yang berat dan dengan anggun menavigasi set dan pengaturan luar ruangan meskipun hujan deras di Mumbai.

"Menjadi seorang pengantin selalu membuat saya bahagia, dan kali ini ketika kami menyelesaikan penampilan saya bersama dengan penata gaya dan kreatif acara kami, saya memberikan beberapa masukan karena saya sangat ingin penampilan saya terlihat menonjol. Saya harus mengatakan bahwa mereka sangat akomodatif, dan saya sangat senang melihat hasil akhirnya. Saya mengenakan lehenga berwarna merah dan emas untuk rangkaian pernikahan, yang menurut saya terlihat sangat memukau. Tetapi saya tidak tahu betapa beratnya gaun ini! Saya menyadarinya ketika saya memakainya untuk pertama kalinya dan berjalan-jalan dengan pakaian seberat 20 kg di lokasi syuting dan di luar, terutama selama musim hujan di Mumbai merupakan sebuah tantangan, tetapi saya tetap bersenang-senang dalam pemotretan dengan pakaian dan penampilan tersebut. Tapi bukan hanya itu saja! Kalung saya juga memiliki berat sekitar 5 hingga 6 kilogram. Tambahkan dengan lehenga saya seberat 20 kg dan anda akan tahu berat sebenarnya yang saya bawa. Apa yang lebih berat dari semua ini adalah kenyataan bahwa saya membutuhkan waktu hampir 1 setengah jam untuk mendapatkan tampilan pengantin ini dan meskipun itu sedikit melelahkan bagi saya, saya bersenang-senang melakukan pemotretan untuk seluruh rangkaian ini," ujar Aishwarya, seperti dikutip dari timesofindia.com, Minggu (20/8/2023).

Sementara Aishwarya dengan mudahnya berdandan sebagai seorang pengantin di lokasi syuting dan membuat semua orang terkesan, akan sangat menarik untuk mengetahui apakah Rishi akan dapat menghentikan pernikahan tersebut dan mengungkapkan kebenaran Vikrant di depan keluarga atau tidak.

Saksikan terus serial Bhagya Lakshmi di ANTV setiap hari jam 16.00 WIB.