Aishwarya Khare Ungkap Kebahagiaanya Selama 2 Tahun Dicintai Penonton Bhagya Lakshmi

Aishwarya Khare Ungkap Kebahagiaannya di Bhagya Lakshmi
Aishwarya Khare Ungkap Kebahagiaannya di Bhagya Lakshmi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Serial televisi asal India, Bhagya Lakshmi yang tayang di ANTV, baru-baru ini telah menyelesaikan 2 tahun penayangannya yang terus mendulang sukses dan cinta dari para penontonnya.

Pasangan pemeran utama Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti, yang memainkan karakter Lakshmi dan Rishu, dipanggil dengan sebutan RishMi oleh para penggemar.

Dalam sebuah percakapan eksklusif dengan ETimes TV, Aishwarya Khare berbicara tentang perjalanannya dengan serial ini, memerankan Lakshmi dan banyak lagi.

Menceritakan kembali dua tahun dari Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare pun menuturkan bagaimana perjalanan selama ini di drama terfavorit itu

"Perjalanan Lakshmi telah luar biasa sejak hari pertama bagi saya. Saya tidak bisa mendapatkan tim, karakter atau bahkan lawan main yang lebih baik. Pertunjukan ini telah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup dan telah memberkati saya dengan orang-orang yang akan saya hargai seumur hidup," tutur Aishwarya Khare.

Terkait perkembangan karakternya di layar kaca sebagai seorang artis, Aishwarya Khare mengungkapkan menemukan banyak hal.

"Dalam dua tahun terakhir ini, saya telah belajar begitu banyak hal dari Lakshmi, hal ini telah mengubah persepsi saya terhadap kehidupan dengan berbagai cara, dan saya akan selamanya berterima kasih pada acara ini," beber Aishwarya Khare.

"Saya tidak dapat menunjukkan sebuah atribut seperti itu, tetapi saya pikir setiap kali seorang aktor memerankan sebuah karakter di layar untuk waktu yang lama, terutama dalam sabun sehari-hari, kita berniat untuk menjadi seperti mereka, sengaja atau tidak sengaja. Hal ini mungkin tidak terjadi pada semua orang, tetapi ada sebagian sifat yang tidak bisa Anda lepaskan, bahkan dalam kehidupan pribadi Anda. Bagi seorang aktor, sangat sulit untuk keluar dari sebuah karakter, jadi saya merasa bahwa ada beberapa hal yang tanpa sadar kita lakukan dalam kehidupan nyata," tambahnya.

Aishwarya Khare pun menceritakan tentang hari pertamanya terlibat di serial Bhagya Lakshmi dan perasaannya saat ini.

"Sejujurnya, jika Anda pergi menonton, tidak ada yang berubah. Kami sebagai seorang aktor selalu menjadi lebih baik setiap harinya. Dari berlatih adegan bersama hingga memberikan yang terbaik. Kami semua telah belajar untuk menjadi lebih baik, dan saling membantu satu sama lain untuk menjadi lebih baik," ucap Aishwarya Khare.

"Pada awalnya, Anda selalu sedikit gugup untuk memulai sesuatu yang baru, tetapi karakteristik Lakshmi lah yang memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik. Saya tidak pernah membayangkan bahwa kami akan mendapatkan begitu banyak cinta dari para penonton, dan Lakshmi akan dicintai oleh semua orang seperti ini. Saya benar-benar merasa diberkati," tandas Aishwarya Khare.